Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!

 Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!

Honda Supra X 125 FI yang Punya Desain Sporty dan Salah Satu Ikon Dunia Sepeda Motor di Indonesia!--Foto instagram: @pandeanbaru.

Rem cakram pada Honda Supra X 125 FI ini merupakan sistem pengereman yang lebih efektif jika dibandingkan dengan sistem pengereman drum.

Pengereman cakram ini mempunyai kelebihan yaitu pengereman akan lebih responsif, stabil, tahan lama, dan mudah dalam perawatannya.

BACA JUGA:Ducati Memasuki Arena Motocross: Mengejar Keunggulan di Tanah Off-Road

Namun, penggunaan rem cakram yang berlebihan akan membuat cakram menjadi terlalu panas dan dapat mengakibatkan kegagalan pada sistem pengereman.

Oleh karena itu, pengendara perlu untuk menggunakan rem cakram secara benar dan hati-hati.

Terdapat Innovative Power Charging

Fitur Innovative Power Charging ini membuat pengendara bisa untuk melakukan pengisian daya pada smartphone mereka ketika sedang berkendara.

Port USB pada motor ini terletak di dekat kunci kontak atau di bawah jok, hal ini membuatnya menjadi mudah untuk dijangkau.

Pengendara dapat menggunakan kabel USB standar untuk menghubungkan smartphone mereka ke sepeda motor ini.


Honda Supra GTR 150, Sepeda Motor Keluaran Honda yang Banyak Diminati Oleh Berbagai Pengendara--Foto : Instagram.com/@dayamotor_jatinangor

Mempunyai Bagasi yang Luas

Honda Supra X 125 FI ini mempunyai bagasi yang cukup luas dan praktis dalam membawa barang milik para pengendara.

Bagasi Honda Supra X 125 FI ini mempunyai desain yang praktis dan mudah untuk digunakan. Bagasi pada sepeda motor ini terletak di bagian bawah jok dan dapat untuk diakses dengan mudah.

Dengan kapasitas bagasi yang luas tentu membuatnya dapat menampung banyak barang bawaan seperti smartphone, tas, maupun barang bawaan lain.

Bagasi Honda Supra X 125 FI ini juga mempunyai desain yang estetis dan sangat cocok dengan desain sepeda motor secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: