6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!

 6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!

6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!--foto instagram: @karismamotor_klungkung

Suzuki Satria F150 merupakan motor kopling yang paling populer di kalangan anak muda. Suzuki Satria F150 menjadi rival yang tangguh bagi para pesaingnya.

Motor kopling ini mempunyai desain yang sporty dan compact sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri pengendara pada saat menggunakan motor Suzuki Satria F150 ini. 

Motor kopling ini telah dilengkapi dengan mesin 4-Valve 150 cc dengan teknologi Fuel Injection dan transmisi manual 6-speed, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 13.6 kW dan torsi 13.8 Nm.

BACA JUGA:33 Remaja ‘Jagoan’ Tertangkap Akan Tawuran Menangis Tersedu-sedu Saat Diserahkan ke Dinsos Prabumulih

Suzuki GSX-S150 

Selanjutnya terdapat Suzuki GSX-S150, motor kopling ini hadir dalam varian keyless dan shutter key. 

Motor kopling ini telah dilengkapi dengan mesin DOHC 4-Valve berkapasitas 150 cc dengan 6 transmisi, dengan mesin tersebut motor Suzuki GSX-S150 ini mempunyai tenaga maksimum sebesar 14.1 hp pada 10,500 rpm dan torsi puncak sebesar 14.0 Nm pada 9,000 rpm.

Motor Suzuki GSX-S150 ini telah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang yang LED, rem cakram, dan suspensi teleskopik pada bagian depan serta monoshock pada bagian belakang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: