6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!

 6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!

6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!--foto instagram: @karismamotor_klungkung

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Motor kopling memberikan pengendalian yang lebih presisi. Pada saat berakselerasi, pengendara akan dengan mudah mengatur putaran mesin dan kecepatan dengan mengoperasikan kopling dan gigi transmisi.

Sebagian pengendara pria memilih motor yang menggunakan sistem kopling agar dapat memberikan pengendalian penuh terhadap perpindahan gigi.

Inilah yang menjadi salah satu kelebihan motor kopling yang tidak dimiliki jenis sepeda motor lainnya.

Dengan menggunakan motor kopling, pengendara dapat mengatur putaran mesin sesuka hati dengan menaik tuas kopling yang berada pada handle sebelah kiri.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Motor Kopling yang Tidak Dimiliki Oleh Jenis Sepeda Motor Lainnya!

Dengan kopling, pengendara dapat mengurangi atau meningkatkan kecepatan secara lebih halus. Hal ini akan sangat berguna pada saat menghadapi lalu lintas padat atau ketika masuk ke tikungan-tikungan tajam.

Motor kopling mempunyai pasar tersendiri bagi kalangan masyarakat, salah satunya karena mempunyai fleksibilitas pada saat mengatur perpindahan gigi.

Berikut ini beberapa rekomendasi motor kopling yang sangat cocok untuk digunakan dalam berkendara khususnya bagi pengendara pria.

Honda CB 150 Verza

Motor kopling Honda CB 150 Verza merupakan salah satu motor kopling ekonomis yang dilengkapi dengan mesin 150 cc yang memenuhi standar emisi euro 3, sehingga motor kopling ini terkenal irit bahan bakar dan ramah lingkungan.


6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!--foto instagram: @bintang_motor

Kinerja motor Honda CB 150 Verza ini juga terbilang baik dengan tenaga sebesar 13.04 PS pada 8.500 rpm dan torsi 12.73 Nm pada 5.000 rpm serta dilengkapi juga dengan transmisi manual 5 percepatan yang responsif dan nyaman pada saat berkendara.

Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI merupakan naked bike yang telah dilengkapi dengan mesin 150 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 9.61 kW dan torsi 12.98 Nm, motor kopling ini juga telah lulus uji emisi Euro 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: