6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!

 6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!

6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!--foto instagram: @karismamotor_klungkung

Motor kopling ini telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection yang dapat membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efisien.

Yamaha Byson FI masih menggunakan rem tromol pada roda bagian belakang. Namun motor kopling ini telah dilengkapi dengan speedometer yang sudah full digital dengan stang yang berposisi tegap.

BACA JUGA:Lakukan 10 Cara Melindungi Atap Mobil: Karena Paling Berisiko Kusam dan Keropos

Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 mempunyai desain dan gaya yang elegan dan sporty yang tidak kalah dengan sepeda motor lainnya.

Motor kopling ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik seperti lampu Hazard dan lampu utama yang menggunakan LED. 

Motor Yamaha MX King 150 ini dilengkapi dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 150 cc SOHC yang mampu menghasilkan tenaga yang besar.

Selain itu motor kopling ini telah menggunakan sistem fuel injection sehingga menjadi lebih irit bahan bakar.

Yamaha MX King 150 ini menggunakan kopling manual sehingga akan lebih responsif dan halus saat melakukan pergantian gigi. 


6 Rekomendasi Motor Kopling yang Cocok Untuk Digunakan Oleh Berbagai Pengendara!--foto instagram: @shakilla_motor

All New Yamaha Vixion

Motor kopling All New Yamaha Vixion ini mempunyai desain yang sporty, selain itu juga telah dilengkapi dengan speedometer digital yang lengkap dan lampu LED yang penuh.

Motor kopling ini telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 149,8 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,2 kW dan torsi 14,5 Nm.

Motor All New Yamaha Vixion ini dilengkapi dengan teknologi Assist & Slipper Clutch, yang membuat penggunaan motor kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi menjadi lebih mulus.

Suzuki Satria F150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: