Kondisi Memprihatinkan Jogging Track Danau OPI Dipenuhi Rumput Liar

Kondisi Memprihatinkan Jogging Track Danau OPI Dipenuhi Rumput Liar

Kondisi Memprihatinkan Jogging Track Danau OPI Dipenuhi Rumput Liar-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dari pantataun Pal tv, meski tahap revitalisasi tahap 2 telah selesai, Jogging Track yang di bangun pada tahap pertama revitalisasi danau opi, saat ini kondisinya seperti tidak terurus, lantaran banyaknya rumput liar yang tumbuh di sepanjang lintasan.

Padahal Danau OPI sebelumnya digadang-gadang akan menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat sebrang ulu kota Palembang, dengan menghabiskan anggaran sebesar 28 Miliar.

Menurut faizul, salah satu pengunjung mengatakan, meski revitalisasi telah selesai dilakukan, namun ada beberapa fasilitas seperti jogging track yang kurang terawat, dan belum adanya wisata air di danau opi, sehingga pengunjung belum begitu tertarik untuk berkunjung.


faizul, salah satu pengunjung-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Untuk danau opi sudah cukup baik, namun masih beberapa fasilitas kurang Seperti kita Jogging Track dan wisata airnya belum ada, sehingga pengunjung belum cukup tertarik ke damau opi ini" Ujar Muhammad Faizul Askiya, pengunjung.

BACA JUGA:Polisi Himbau Pemudik Tidak Melintasi Jalan Lintas Penghubung Kabupaten Mura-Pali

Senada dengan faizul, meski pembangunan Jogging Track saat ini sudah selesai pembangunan di tahap 1, menurut Alfatah Hasim Muzaki, pembangunan Jogging Track seperti masih dalam tahap pembangunan, lantaran tertutup oleh rumput.


Muhammad Faizul Askiya, pengunjung-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Saya berharap pembangunan Danau opi segera selesai, seperti kota lihat Jogging Track masih seperti tahap pembangunan" Ujar Alfatah Hasim Muzaki, Pengunjung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: