Yamaha Gear 125 Hadir dengan 7 Pilihan Warna yang Elegan! Simak Tampilan Beda Warna Jok Version

Yamaha Gear 125 Hadir dengan 7 Pilihan Warna yang Elegan! Simak Tampilan Beda Warna Jok Version

Yamaha Gear 125 Hadir dengan elegan --Foto : instagram-yamahaindonesia

BACA JUGA:5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX: Simak Apa Saja Yang Bikin Beda


Tampilan sporty tersebut saat ini dipasarkan dalam dua varian--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

 

Berikut ini beberapa pilihan warna baru pada motor matic Yamaha Gear 125 ini, baik pada Standard Version maupun pada S Version.

1. Pilihan Warna Pada Yamaha Gear 125 Standard Version

Yamaha Gear 125 ini hadir dalam 7  warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 Standard Version dan Yamaha Gear 125 S Version.

Untuk motor matic Yamaha Gear 125 Standard Version ini mempunyai konsep yang Active dan Artistic dengan tarikan garis desain yang artsy.

BACA JUGA: Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!

Yamaha Gear 125 Standard Version ini mempunyai 5 pilihan warna baru, seperti warna Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini setelah pertama kali diperkenalkan oleh Yamaha pada awal Tahun 2023.

Selanjutnya terdapat warna Orange Green yang sangat cocok bari bara pengendara dengan karakter yang energik, dan bagi para pengendara yang sangat suka menjadi pusat perhatian tersedia pilihan warna Cyan Yellow yang sangat terang dan enak dipandang mata.

Kemudian terdapat pula warna Black Navy dengan nuansa yang dapat menciptakan karakter kuat dan tangguh pada pengendara yang menggunakan motor matic Yamaha Gear 125 dengan warna ini.

Lalu yang terakhir terdapat warna Red Grey, warna ini merupakan perpaduan dari warna merah dan warna abu-abu yang menghasilkan kesan sporty dan elegan pada motor matic Yamaha Gear 125 ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX!


Pilihan warna baru yang hadir ini semuanya dengan kombinasi warna serta grafis yang aktif--Foto : instagram-yamahaindonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber