Kapolres OKU Timur Tinjau Perayaan Natal di Berbagai Gereja, Pastikan Berjalan Aman dan Nyaman

Kapolres OKU Timur Tinjau Perayaan Natal di Berbagai Gereja, Pastikan Berjalan Aman dan Nyaman

Kapolres OKU Timur tinjau perayaan Natal di berbagai gereja, pastikan berjalan aman dan nyaman, Senin (25/12/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

OKU TIMUR, PALTV.CO.ID - Umat Nasrani di seluruh dunia pada hari ini merayakan Natal tahun 2023. Begitu juga di Kabupaten OKU TIMUR, berbagai gereja ramai dihadiri umat Nasrani untuk melaksanakan Misa Natal.

Guna menjamin perayaan Natal 2023 berjalan aman dan nyaman, Polres OKU Timur bersiaga melakukan pengamanan Natal di Kabupaten OKU Timur.

Bahkan, Kapolres OKU Timur didampingi Pejabat Utama Polres OKU Timur, melakukan peninjauan langsung ke berbagai gereja yang melaksanakan Misa Natal.

“Hari ini kami masih siaga dalam rangka pengamanan perayaan Natal di Kabupaten OKU Timur. Pada kesempatan kali ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2023, semoga kasih, damai, dan kehangatan Natal senantiasa menyelimuti kita sekalian, sehingga kita dapat meraih kebahagiaan dan kesuksesan,” ucap Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono pada hari Senin tanggal 25 Desember 2023.

BACA JUGA:Pada Momen Natal, Uskup Agung Palembang ‘Haramkan’ Golput bagi Umat Katolik pada Pemilu 2024

BACA JUGA:Momen Natal dan Tahun Baru, PGI Sumsel Tekankan Netralitas Gereja dan Berikan Suasana Damai di Tahun Politik

Hingga berita ini ditayangkan, pelaksanaan Hari Raya Natal tahun 2023 di Kabupaten OKU Timur berjalan aman dan damai tanpa ada gangguan Kamtibmas sedikitpun.

Pada perayaan Natal 2023 kali ini, Polres OKU Timur mendirikan empat Posko Pantau dan Keamanan Natal dan Tahun Baru dengan mengerahkan 91 personel untuk melakukan pengamanan Nataru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv