Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX!

Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX!

Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX--fOTO : Instagram.com/@yamahaamiejayamotor

 

Mesin Pada Kedua Motor Matic

Kedua motor matic model maxi ini berasal dari pabrikan Yamaha dan mempunyai mesin dengan kapasitas 155 cc single silinder yang sangat tangguh di jalanan.

Dengan teknologi blue core dan VVA, kedua motor matic ini mampu memberikan kinerja yang kencang dan akan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA: Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha!


Motor Matic Yamaha Aerox--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

Untuk urusan mesin, spesifikasi kedua motor matic ini sebenarnya tidak jauh berbeda. Yamaha Aerox menggunakan mesin SOHC satu silinder bervolume 155,09 cc dengan mesin yang telah menggunakan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga membuat bahan bakar menjadi tetap efisien.

Untuk sistem pendinginnya telah menggunakan model liquid cooled. Mesin Yamaha Aerox dapat mengeluarkan tenaga hingga 11.3kW / 8000 rpm dengan torsi maksimal 13.9Nm / 6500 rpm.

Mesin motor matic Yamaha NMAX menggunakan mesin bervolume 155 cc. Terdapat sedikit perbedaan pada spesifikasi kedua motor matic ini.

Untuk spesifikasi lain mulai dari tenaga, torsi, dan perbandingan kompresi terbilang sama. Namun keunggulan yang cukup signifikan yaitu pada kapasitas tangkinya.

BACA JUGA: Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer dengan Tampilan Elegan!

Motor matic Yamaha Aerox hanya memiliki kapasitas 5,5 liter sedangkan kapasitas tangki dari Yamaha NMAX sebesar 7,1 liter.

 

Fitur Pada Kedua Motor Matic

Kedua motor matic ini telah menghadirkan fitur yang sangat canggih. Hal ini dapat dilihat dari speedometer keduanya yang sudah full digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber