Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX!

Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX!

Inilah 4 Perbedaan yang Terdapat Pada Yamaha Aerox dan Yamaha NMAX--fOTO : Instagram.com/@yamahaamiejayamotor

Tidak hanya informatif, speedometer ini juga mempunyai Y-Connect jadi dapat terhubung dengan smartphone pengendara.

Fitur ini sangat disukai oleh pengendara karena dapat menampilkan notifikasi smartphone pada layar speedometer.

Pengendara juga dapat melacak lokasi parkir motor matic melalui aplikasi di smartphone pengendara dan masih terdapat banyak manfaat lainnya.

BACA JUGA:8 Hal yang Membuat Yamaha Aerox 155 Menonjol di Antara Motor Matic Lainnya


Motor Matic Yamaha NMAX--Foto : Instagram.com/@mataramsakti.magelang

 

Namun, untuk motor matic Yamaha NMAX dengan varian yang standar masih belum terdapat fitur ini pada motor matic tersebut.

Kedua motor ini juga memiliki banyak fitur yang serupa misalnya saja Anti-Lock Braking System. Sistem ini dapat membuat pengereman menjadi stabil, hanya saja Pada Yamaha Aerox hanya menggunakan single ABS sedangkan Yamaha NMAX menggunakan dual ABS.

Salah satu fitur unggulan milik Yamaha NMAX yang tidak dimiliki oleh Yamaha Aerox yaitu Transaction Control System (TCS), fitur ini memiliki fungsi untuk mengurangi risiko terjadinya ban selip.

 

Kenyamanan Berkendara Pada Kedua Motor Matic

BACA JUGA: Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer dengan Tampilan Elegan!

Kelebihan utama motor matic dengan body besar yaitu pada kenyamanan berkendaranya. Kedua motor matic ini sudah tentu akan sangat memperhatikan hal ini.

Namun jika ingin membandingkan yang lebih enak diantara kedua motor matic ini. Jawabannya tentu Yamaha NMAX meskipun Yamaha Aerox juga cukup nyaman, Namun pada Yamaha NMAX terdapat pijakan yang lebih luas.

Dengan menggunakan Yamaha NMAX pengendara dapat berkendara sambil selonjoran. Sebenarnya hal ini tidaklah mengherankan karena rancangan Yamaha NMAX memang untuk motor touring dengan posisi duduk yang memang dibuat senyaman mungkin untuk perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber