Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Pria: Tampil Gagah dan Tangguh di Tahun 2024!

Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Pria: Tampil Gagah dan Tangguh di Tahun 2024!

Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Pria: Tampil Gagah dan Tangguh--Foto instagram: @transtv_corp

BACA JUGA:5 Kelebihan Yamaha Grand Filano, Motor Matic dengan Desain Berkelas!


Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Pria: Tampil Gagah dan Tangguh--foto instagram @dayamotorciamis

Sementara itu, Honda Vario 160 menggunakan mesin 4-tak SOHC dengan kapasitas 160cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,1 HP dan torsi hingga 13,8 Nm.

Honda Vario 160 mempunyai mesin yang lebih bertenaga dan cepat jika dibandingkan dengan Honda Vario 125. Dengan mesin yang lebih besar, Honda Vario 160 mampu memberikan performa yang lebih baik dan responsif.

Honda Vario ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pengendara pria. Bagi pengendara pria yang ingin lebih santai dalam penggunaannya dapat menggunakan Honda Vario 125, sedangkan jika ingin melaju lebih kencang dapat menggunakan Honda Vario 160.

2. Honda PCX 160

BACA JUGA: Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS

Honda PCX 160 ini mempunyai desain yang elegan dan futuristik. Motor matic ini memiliki garis-garis yang tajam dan dinamis, serta dilengkapi juga dengan berbagai fitur kekinian seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan Smart Key.

Alasan para pengendara pria cocok menggunakan motor matic ini salah satunya karena mudah digunakan. Kemudahan ini bisa terjadi karena dimensi motor memiliki panjang 1.935 mm, lebar 740 mm, tinggi 1.105 mm, dan bobot 132 kg.

Honda PCX 160 ini mempunyai desain yang ergonomis dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat berkendara dapat menjadi lebih nyaman, seperti terdapat jok yang lebar dan empuk, suspensi yang lembut, serta terdapat rem yang pakem.

3. Honda ADV 160

BACA JUGA:Daihatsu Indonesia Tetap Bersaing di Industri Otomotif yang Kian Menantang


Rekomendasi Motor Matic Honda untuk Pria: Tampil Gagah dan Tangguh--foto instagram: @transtv_corp

Honda ADV 160 ini mempunyai gaya urban explorer yang terasa sangat kental. Terlihat terdapat perubahan pada bagian body samping belakang yang menjadi lebih lebar, body samping depan yang menjadi lebih tajam, dan area pijakan kaki (step floor) yang lebih luas.

Motor matic ini mempunyai desain off-road yang cukup mencolok, namun tetap memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber