Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS

 Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS

Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS--foto instagram: @motorhondapontianak

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat saat ini bahkan saat ini Sepeda motor bisa dikatakan sebagai bagian dari kebutuhan primer.

Untuk itu perawatan dan perbaikan sepeda motor khususnya motor matic merupakan hal yang penting untuk kenyamanan dan keamanan.

Perawatan dan perbaikan motor matic dapat dilakukan oleh pengendara ke bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis seluruh produk sepeda motor Honda.

AHASS ini memiliki prosedur kerja yang berstandar tinggi dimana selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Terjangkau dan Berkualitas 2023, Biar Nggak Kepanasan di Ruangan Rumah

Banyak hal penting yang menjadi alasan mengapa harus service motor matic secara rutin di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Salah satu alasannya yaitu karena pemeriksaan yang dilakukan oleh mekanik AHASS dilakukan secara menyeluruh.

Saat melakukan service berkala di bengkel AHASS, mekanik biasanya akan memberitahu pemilik sepeda motor jika terdapat bagian yang perlu disetel ulang atau dilakukan penggantian komponen.

Sebagian pengendara sepeda motor khususnya motor matic biasanya masih mengabaikan pentingnya untuk melakukan service rutin dan menganggap hal tersebut hanya pemborosan.

Padahal jika dilakukan, risiko motor matic mengalami kerusakan yang tidak terduga di perjalanan bisa diantisipasi atau dihindari.

Selain itu, terdapat beberapa alasan penting lainnya mengapa lebih baik melakukan service motor matic anda secara rutin di bengkel resmi AHASS. Beberapa alasan tersebut diantaranya sebagai berikut. 


Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS--foto instagram: @ahasscitraindahmotor

Mekanik yang Terlatih dan Andal

Sebagai bengkel resmi dari sepeda motor Honda, seluruh mekanik di bengkel AHASS tentu bekerja berdasarkan Standard Operational Procedure (SOP) yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: