Motor Matic Keluaran Honda yang Cocok Digunakan Wanita pada Tahun 2024!

Motor Matic Keluaran Honda yang Cocok Digunakan Wanita pada Tahun 2024!

Motor Matic Keluaran Honda yang cocok untuk wanita--foto instagram @otosia

Motor matic Honda Scoopy ini hadir dengan desain yang memukau dan penuh gaya, menggabungkan nuansa retro yang klasik dengan elemen-elemen kekinian yang elegan.

Mempunyai desain yang unik dan klasik membuat Honda Scoopy ini menjadi salah satu motor matic yang paling ikonik di Indonesia.

BACA JUGA:5 Kelebihan Yamaha Grand Filano, Motor Matic dengan Desain Berkelas!

Mesin dari Honda Scoopy ini menjadi salah satu yang paling irit. Keiritan tersebut tidak lepas dari rangka baru yang bernama eSAF (Enhance Smart Architecture Frame).

Honda Scoopy ini juga dilengkapi dengan speedometer gabungan yang memadukan tampilan digital dan analog.

Perpaduan ini dapat memberikan kesan tampilan yang jelas dan kekinian, motor matic ini juga tetap mempertahankan sentuhan klasik dengan menggunakan jarum analog.

2.Honda Beat

BACA JUGA:3 Fakta-Fakta Menarik Seputar Kelinci, Giginya Bisa Berevolusi?

Salah satu alasan motor matic Honda Beat disukai oleh banyak orang khususnya kalangan wanita yaitu karena tampilan dari motor matic ini yang sangat sporty dan stylish.

Kesan sporty motor matic ini dapat dirasakan dari lekukan body motor yang tajam, serta bentuk lampu depan yang menyerupai huruf V yang sangat sesuai dengan selera para pengendara wanita dan membuat menjadi penuh gaya saat menggunakannya.

Fitur-fitur yang terpasang pada motor matic Honda Beat ini terbilang cukup melimpah. Fitur yang paling terlihat dari sepeda motor ini yaitu lampu depan yang memakai LED, kemudian indikator ECO pada panel instrumen yang berguna untuk menuntun pengemudi berkendara hemat bahan bakar.

Terdapat juga fitur CBS yang berfungsi untuk membuat pengereman menjadi lebih pakem, Parking Brake Lock dan Side Stand Switch, serta power charger yang dapat digunakan untuk mengecas handphone dari pengendara wanita.

BACA JUGA: Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS


Muchlisin-Motor Matic Keluaran Honda yang-1---foto instagram: @ahassjateng

Motor matic Honda Beat ini juga dikenal sebagai sepeda motor yang gesit dan lincah. Hal ini karena dimensi dari sepeda motor ini yang terbilang compact yaitu 1857 x 742 x 1070 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber