Motor Matic Keluaran Honda yang Cocok Digunakan Wanita pada Tahun 2024!

Motor Matic Keluaran Honda yang Cocok Digunakan Wanita pada Tahun 2024!

Motor Matic Keluaran Honda yang cocok untuk wanita--foto instagram @otosia

Ukuran ini yang membuat motor matic Honda Beat ini selalu menjadi andalan para wanita ketika harus melalui jalanan yang macet dan sempit.

3. Honda Genio

Honda Genio mempunyai desain yang sporty dengan garis-garis tajam dan aerodinamis. Motor matic ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tersemat padanya.

BACA JUGA:Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!

Selain itu, motor matic ini memiliki desain kekinian yang membuat Honda Genio sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan pengendara wanita zaman sekarang.

Honda Genio menggunakan teknologi terbaru eSAF (enhanced smart architecture frame) dan mesin eSP (enhanced smart power) dengan spesifikasi terbaru.

Motor matic ini juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti lampu depan LED, panel instrumen digital, kunci kontak dengan pengaman magnet, sepasang konsol depan, dan bagasi dengan power outlet yang menjadi standar.

Honda Genio ini juga dilengkapi dengan ban dan velg yang berukuran 12 inci dengan menggunakan teknologi tubeless, memiliki desain yang trendy dan penuh gaya, sehingga dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara wanita.

BACA JUGA:5 Lima Rekomendasi Cat Tembok Waterproof

Itulah beberapa motor matic keluaran Honda yang praktis dan nyaman untuk digunakan saat berkendara khususnya bagi para pengendara wanita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber