Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!

Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!

Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!--Foto instagram: @tridjayamotormanado

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda ADV 160 ini merupakan motor matic yang memiliki fungsi yang dapat digunakan pada berbagai medan. 

Hal ini terlihat dari posisi riding yang tergolong tinggi, sehingga dapat membuat pengendara bisa mendapatkan keleluasaan yang maksimal ketika melihat jalan dan medan yang akan dilintasi.

Honda ADV 160 ini menghadirkan sebuah tampilan yang memancarkan nuansa petualangan yang sangatlah kuat.

Motor matic Honda ADV 160 ini juga diminati oleh berbagai kalangan masyarakat, hal ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh motor matic ini.

BACA JUGA:Daihatsu Indonesia Tetap Bersaing di Industri Otomotif yang Kian Menantang

Selain dari posisi berkendara yang sudah mendukung, Honda ADV 160 ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang diperuntukkan sebagai motor matic dirt bike.

Dengan memiliki fungsi yang memang untuk dapat dikendarai di berbagai medan dan jalanan, Honda ADV 160 juga mempunyai berbagai kelebihan dan kelengkapan spesifikasi dan fitur dari berbagai sisi. 

Berikut ini beberapa spesifikasi dan fitur yang membuat motor matic Honda ADV 160 ini memiliki keunggulan tersendiri.

Suspensi Depan USD (Upside Down)

Motor matic Honda ADV 160 ini menggunakan suspensi depan USD (Upside Down) yang dapat memberikan keamanan dan kestabilan yang lebih ketika sedang melintas ataupun mendapat hantaman pada jalanan yang kasar dan bergelombang.


Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!--foto instagram: @hondafansbali

Ban Bertipe ‘Dirt Bike’

Motor matic Honda ADV 160 ini menggunakan ban yang memiliki tipe “dirt bike” dengan ciri khas dari ban yang memiliki sebuah alur bermotif kotak-kotak yang dapat berfungsi menjadi anti slip ketika sedang melintasi jalanan yang permukaannya tidak rata khususnya pada jalanan dengan medan tanah dan lumpur.

Menggunakan Mesin 160 CC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: