Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone dan Android

Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone  dan Android

Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone dan Android--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Lihatlah beberapa fitur yang secara pribadi menarik yang dapat membantu Anda beradaptasi dengan Android 14 atau iOS 17.

Seiring berakhirnya tahun, banyak pengguna smartphone yang sibuk belum sempat menjelajahi pembaruan besar pada sistem operasi Google dan iPhone yang tiba pada musim gugur ini.

Ketika Anda akhirnya mendapatkan kesempatan istirahat - atau bahkan mungkin sebuah ponsel baru sebagai hadiah Anda - mengapa tidak memulainya dengan beberapa fitur yang lebih menarik secara pribadi yang dapat membantu Anda beradaptasi dengan Android 14 atau iOS 17?

Berikut beberapa sorotan.

BACA JUGA:Ini Nih 3 Tips Mengatasi Pak Kopling Motor Cepat Habis dan Kendala yang Timbul

Ekspresikan Diri

Rilis Android 14 dari Google lebih fokus pada peningkatan fitur keamanan dan aksesibilitas. Tetapi Google juga menambahkan cara baru untuk menyesuaikan layar ponsel dengan wallpaper baru, widget aplikasi, dan pintasan baru.

Untuk memulai, buka aplikasi Pengaturan, pilih Wallpaper & Gaya, dan pilih pilihan Anda untuk mempersonalisasi perangkat Anda.

Apple memiliki banyak opsi dalam pengaturan Wallpaper iOS 17, tetapi dengan pembaruan iOS 17.2 baru-baru ini, pengguna dapat menjadi lebih pribadi dengan cara yang berbeda menggunakan aplikasi Journal baru yang disertakan dalam perangkat lunak tersebut; aplikasi ini juga tersedia di App Store.

BACA JUGA:Tips Membuat Rambut Lurus dan Panjang Terurai, Bikin Pede Bertemu Orang Banyak

Journal adalah buku harian digital gratis untuk mencatat pemikiran dan perasaan melalui teks, gambar, dan saran topik.

Anda dapat mencadangkan entri terenkripsi Anda ke akun iCloud Anda, di mana Anda mendapatkan lima gigabyte penyimpanan online gratis sebelum Apple mulai mengenakan biaya.

Jurnal multimedia Apple mirip dengan aplikasi pihak ketiga seperti Day One dan Journey, yang memiliki versi gratis dan versi premium berbayar.

Meskipun Google belum menambahkan aplikasi jurnal khusus untuk Android, beberapa orang menggunakan aplikasi Keep dan Docs gratis dari perusahaan ini untuk momen-momen merenung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber