Honda Beat Deluxe, Motor Matic dengan Desain Mewah!

Honda Beat Deluxe, Motor Matic dengan Desain Mewah!

Honda Beat Deluxe, Motor Matic dengan Desain Mewah Keluaran Honda!--Foto instagram: @kompomotorsokaraja

Memiliki desain yang ringan, ramping, dan juga elegan membuat Honda Beat Deluxe ini mudah dalam bermanuver saat di jalanan yang padat dan sudah sangat sesuai dengan selera dari para kalangan anak muda.

Motor matic ini tersedia dalam beberapa varian warna yang sangat menarik seperti Deluxe Black, Deluxe Blue, Deluxe Green, dan Deluxe Dark Silver.

BACA JUGA: Honda Vario, Motor Matic Pertama Honda yang Terlupakan!

Honda Beat Deluxe memberikan banyak pilihan warna untuk menyesuaikan motor matic tersebut dengan kepribadian dari penggunanya.

Mempunyai Performa Power Packed

Meskipun memiliki tampilan yang stylish, namun performa yang dihadirkan oleh Honda Beat Deluxe ini juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Ditenagai oleh mesin eSP (enhanced Smart Power) 110 cc, motor matic ini mampu memberikan kekuatan yang andal dalam melibas jalanan menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Desa Unik Tenganan Bali: Tersembunyi dari Kemajuan dan Hiruk Pikuk Moderenisasi

Mesin eSP sendiri merupakan teknologi terbaru dari Honda yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa dan mampu memberikan performa yang responsif, menjadikannya sangat cocok untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari.

Memberikan Kenyamanan dan Kemudahan

Honda Beat Deluxe menyajikan kenyamanan yang terbaik bagi para pengendaranya. Memiliki tempat duduk yang luas dan empuk memberikan kenyamanan ekstra pada saat berkendara dalam perjalanan dengan jarak jauh maupun hanya sekedar menikmati petualangan di sekeliling kota.

Terdapat juga panel instrumen digital yang canggih dengan memberikan informasi lengkap dan jelas, termasuk indikator bahan bakar dan indikator penghematan eSP.

BACA JUGA:Membedah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street: 4 Poin Penting yang Wajib Diketahui!

Honda Beat Deluxe, Motor Matic dengan Desain Mewah Keluaran Honda!--foto instagram: @cendanamotorpurwodadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber