Luke Littler: Bocah Berusia 16 Tahun Siap Ciptakan Kejutan di Kejuaraan Dart Dunia

Luke Littler: Bocah Berusia 16 Tahun Siap Ciptakan Kejutan di Kejuaraan Dart Dunia

Luke Littler: Bocah Berusia 16 Tahun Siap Ciptakan Kejutan di Kejuaraan Dart Dunia--Sumber foto: Instagram @darts_behind_the_och

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Luke Littler, bocah berusia 16 tahun, tengah bersiap mencuri perhatian di panggung bergengsi Kejuaraan Dart Dunia

Namun, ironisnya, dia tak menyadari bahwa lawannya, Christian Kist, pernah menyandang gelar juara dunia di Alexandra Palace sebelas tahun yang lalu.

Meski baru-baru ini menyabet gelar juara Pemuda Dunia Winmau dan berhasil mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia JDC di panggung yang sama, Littler mengaku tak mengetahui sejarah gemilang Kist di BDO pada tahun 2012. Meskipun begitu, fokusnya tetap pada persiapan dan permainannya sendiri.

“Saya bahkan tidak tahu dia memenangkannya!” ujar Littler dengan polos. “Apa pun yang terjadi di Ally Pally, saya bermain di final pemuda dunia di sana. 

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Saya menantikan dukungan penonton dan berharap mereka mendukung saya.”

Dengan prestasi cemerlangnya sebagai juara remaja dan amatir, Littler tampil dengan keyakinan tinggi di panggung Alexandra Palace. 

Meski menyadari hadirnya trofi bergengsi, dia tetap merendah dan memfokuskan diri pada dua pertandingan pertamanya.

“Saya tahu trofi itu ada di sana. Jika permainan saya bagus, saya punya peluang bagus untuk memenangkan dua pertandingan pertama saya,” ungkapnya penuh semangat.


Luke Littler: Bocah Berusia 16 Tahun Siap Ciptakan Kejutan di Kejuaraan Dart Dunia--Sumber foto: Instagram @darts_behind_the_oc

Meski masih muda, Littler telah menjelajahi dunia dart sejak usia dini, menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda. Pahlawannya adalah legenda Phil Taylor, yang memberikan dukungan dan mengakui bakat luar biasa yang dimiliki Littler.

“Sangatlah besar untuk berpikir bahwa Phil Taylor akan menonton saya di TV.  Ini gila,” tambahnya sambil tersenyum bangga.

Dengan kepercayaan diri yang menggebu dan dedikasi sejak usia muda, Luke Littler siap menciptakan kejutan di dunia dart dan mewujudkan mimpinya di panggung Kejuaraan Dunia PDC.

Perjalanan Menuju Puncak Alexandra Palace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: