Modifikasi Mobil Terbang Mansory: Masa Depan Hypercar di Dunia Otomotif

Modifikasi Mobil Terbang Mansory: Masa Depan Hypercar di Dunia Otomotif

Modifikasi Mobil Terbang Mansory: Masa Depan Hypercar di Dunia Otomotif--instagram.com/@mansorycarscoops

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Mansory sudah tidak asing lagi dengan peningkatan visual flamboyan mereka pada mobil eksotik, sedan eksekutif, dan jenis SUV performa tinggi. Namun, upaya terbaru mereka melambungkan mereka ke dunia fiksi murni.

Tuner Jerman telah mengeluarkan rendering digital dari hypercar terbang, yang menggambarkan visi (modded) mereka untuk masa depan industri otomotif.

Mansory sendiri merupakan perusahaan modifikasi otomotif mewah yang berbasis di wilayah Brand Jerman. Selain memodifikasi mobil mewah, perusahaan Mansory juga mengerjakan supercar dan SUV mewah.

Terbaru Mansory memodifikasi mobil terbang. Model yang tidak disebutkan namanya ini seperti perpaduan kuliner supercar.

 BACA JUGA:Big Match Liverpool FC vs Arsenal FC : Klasemen Liga Inggris Menuju Puncak

Lampu depannya meminjam sedikit gaya Ferrari Enzo, kap mesin berventilasi menyajikan perpaduan pengaruh Ferrari F50 dan Pagani Huayra, rumah kaca menawarkan cita rasa McLaren, dan hiasan aero liar dapat dipetik dari menu rahasia produksi terbatas. lamborghini.

Absennya roda dan adanya winglet yang dipasang di bagian bawah bodywork membuat model bermerek Mansory ini berbeda dari hypercar yang sudah ada. Selain itu, ia menawarkan kemampuan unik untuk melayang.

Tentu saja, semua fitur ini murni untuk pamer, karena mobil terbang sejati memerlukan desain yang berbeda secara fundamental agar dapat mematuhi hukum fisika.

 Inti dari proyek ini adalah untuk menunjukkan bahwa Mansory masih akan ada di masa depan, memodifikasi kendaraan – atau bahkan mobil terbang – terlepas dari bentuk atau powertrainnya.

 BACA JUGA:Luke Littler: Bocah Berusia 16 Tahun Siap Ciptakan Kejutan di Kejuaraan Dart Dunia

Tuner asal Jerman ini meyakini bahwa, meski masa depan mobil masih belum pasti, “akan selalu ada mobil dan keinginan untuk melakukan penyempurnaan khusus”.

Meskipun beberapa orang mungkin takut akan mobil-mobil eksotik yang memiliki sayap atau mengadopsi powertrain futuristik, kita melihat musuh yang berbeda di masa depan.

Kebangkitan teknologi otonom yang tak terhindarkan, yang siap menaklukkan dunia, menjadikan jalan lebih aman dengan keajaiban AI.

Namun demikian, kesenangan berkendara manual yang tak lekang oleh waktu akan bertahan, bahkan jika itu diturunkan ke arena pacuan kuda atau simulator ultra-realistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber