Mobil Listrik Range Rover Siap Guncang Pasar pada 2025 dengan Performa yang Menyamai Versi Mesin V8

Mobil Listrik Range Rover Siap Guncang Pasar pada 2025  dengan Performa yang Menyamai Versi Mesin V8

Mobil Listrik Range Rover Siap Guncang Pasar pada 2025 dengan Performa yang Menyamai Versi Mesin V8--instagram.com/@motorjungtion01

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jaguar Land Rover (JLR) telah mengonfirmasi rencananya untuk meluncurkan mobil listrik  varian Range Rover listrik pada tahun 2025.

Menandai langkah berani perusahaan dalam menghadirkan inovasi ramah lingkungan ke dalam lini produknya. Range rover listrik sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif jenis SUV yang nyaman dan mewah.

Performa yang dijanjikan untuk Range Rover listrik ini disebut-sebut setara dengan versi bermesin V8, menawarkan daya saing yang signifikan di pasar mobil mewah.

Mengutip sumber resmi, diketahui bahwa Range Rover Electric akan dibekali dengan arsitektur listrik 800 volt, sebuah terobosan teknologi yang diharapkan meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai.

BACA JUGA:Konversi Sepeda Motor Listrik Honda Beat, Luar Biasa Murah Banget dan Ini Rahasianya!

Keunggulan lainnya adalah kemampuan baterai untuk bertahan dalam air dengan kedalaman mencapai 850 mm, menunjukkan tingkat ketahanan dan daya tahan yang luar biasa.

Baterai ini secara khusus dikembangkan di Inggris, bersama dengan model hibrida ringan dan plug-in hybrid, menandakan komitmen JLR untuk mendukung industri otomotif berkelanjutan.

"Dalam upaya untuk menciptakan pengalaman mengemudi yang revolusioner, kami berkomitmen untuk menghasilkan Range Rover yang tidak hanya ramah lingkungan.

Tetapi juga mencerminkan kualitas superior yang diinginkan oleh pelanggan kami.

BACA JUGA:Inilah Volta Honda Forza, Motor Listrik Anak Dengan Desain Mirip Aslinya!

Bahan ajaib yang telah menjadi landasan kesuksesan Range Rover, seperti desain reduksionis, kabin yang tenang, dan kemampuan lintas medan yang unggul, akan tetap tidak berubah," ujar Thomas Muller, Direktur Eksekutif Teknik Produk JLR, dalam pernyataannya.

Proses pengembangan Range Rover listrik ini telah melibatkan serangkaian pengujian fisik di berbagai lokasi di seluruh dunia, mulai dari cuaca dingin di Swedia hingga kondisi panas di Dubai.

JLR telah melaksanakan uji coba yang ketat untuk mengevaluasi kekokohan sistem penggerak listrik, daya tahan baterai, dan integritas sasis, sekaligus menguji performa kendaraan terhadap variasi suhu ekstrem.

Meskipun peluncuran resmi baru akan dilakukan pada tahun 2025, konsumen telah diberikan kesempatan untuk memastikan tempat mereka di barisan pengguna Range Rover listrik dengan membuka pemesanan pada akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber