Pergi Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday angkasa Wisata, Keberangkatan Charter 1 Pesawat Palembang ke Madinah

Pergi Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday angkasa Wisata, Keberangkatan Charter 1 Pesawat Palembang ke Madinah

Pergi Umroh Terasa Pergi Haji, hanya di Holiday angkasa Wisata, Keberangkatan Charter 1 Pesawat Palembang ke Madinah-foto/juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Holiday Angkasa Wisata, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan umrah,  melepas jamaah umrah menggunakan pesawat charter penuh.

Penerbangan ini, pada Kamis, 21 Desember, membawa sebanyak 433 jamaah umrah dari berbagai wilayah Indonesia langsung dari Palembang ke Madinah.

CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman, menyampaikan kebahagiaannya terkait keberangkatan kali ini.

"Pengalaman pergi umrah dengan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah memberikan nuansa seperti pergi haji. Ini adalah momen  bagi PT Holiday Angkasa Wisata, dan kami bangga dapat menjadi pilihan tepat dan cepat dalam urusan keberangkatan umrah," ujarnya.

BACA JUGA:Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!

Keberangkatan jamaah umrah ini menandai pola umrah charter 1 pesawat penuh yang diadakan setiap bulan oleh PT Holiday Angkasa Wisata.

Dalam satu bulan, terdapat dua kali keberangkatan, dan setiap pekan juga diadakan keberangkatan jamaah umrah.

Puncak acara pelepasan jamaah umrah ini ditandai dengan seremoni pemasangan syal pada setiap jamaah yang diwakili oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

"Kami berharap para jamaah umrah diberikan kesehatan dan kelancaran selama perjalanan mereka, sehingga mereka dapat kembali ke tanah air sebagai jamaah umrah yang mabrur," ujar Dr.Drs. H.M Sunarto, S.Sos, M.Si dari Biro Setda Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, staf ahli pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan, Rosyidin Hasan, menyampaikan pesan doa dan harapannya untuk kelancaran perjalanan jamaah umrah.


Pergi Umroh Terasa Pergi Haji, hanya di Holiday angkasa Wisata, Keberangkatan Charter 1 Pesawat Palembang ke Madinah-foto/juliadi-PALTV

"Semoga dalam perjalanan para jamaah diberikan kesehatan dan kelancaran, sehingga mereka kembali ke tanah air menjadi jamaah umrah yang mabrur dan mabruroh," tambahnya.

Keberangkatan ini juga dihadiri oleh Ketua MUI Sumatera Selatan, Prof. Dr. KH Aflatun Muhtar, yang turut serta dalam perjalanan bersama 433 jamaah PT Holiday Angkasa Wisata. Ia berharap perjalanan umrah kali ini membawa berkah dan keberkahan bagi semua jamaah.

Sebanyak 433 jamaah umrah ini akan dibimbing oleh 10 tour leader berpengalaman dari Holiday Angkasa Wisata dan 10 mutawif yang sudah berada di Tanah Suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: