Motor Matic Terbaru Keluaran Yamaha, Inilah Yamaha FreeGo 125!

Motor Matic Terbaru Keluaran Yamaha, Inilah Yamaha FreeGo 125!

Motor Matic Terbaru Keluaran Yamaha, Inilah Yamaha FreeGo 125--Foto : Instagram.com/@infopalu

Yamaha FreeGo 125 ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti keyless ignition, lampu LED, panel instrumen digital, dan sistem pengereman cakram.

Motor matic ini juga mempunyai fitur yang lengkap seperti sistem ABS dan Smart Key System. Sistem ABS yang terdapat pada Yamaha FreeGo 125 mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada saat berkendara di jalanan yang basah atau licin.

Sementara Smart Key System dapat memungkinkan pengendara untuk menghidupkan speda motor hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada kunci tanpa harus memasukkannya pada lubang yang tersedia.

Terdapat beberapa fitur lain yang terdapat pada Yamaha FreeGo 125 seperti: pengisian bahan bakar di bagian kiri tanpa harus membuka jok, Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan, power socket untuk mengisi daya gadget pengendara, fitur keyless dengan Answer Back System, Spacious Front Pocket, dan Smart Front Refuel.

BACA JUGA:7 Fitur Mobil Modern Saat Ini: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui

Lalu terdapat pula digital speedometer dengan desain canggih dan informatif yang dapat terhubung dengan aplikasi Y-Connect untuk mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.


Fitur-fitur Canggih Yamaha FreeGo 125--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

 

Kenyamanan Dalam Berkendara

Dengan menghadirkan desain jok yang dapat dikatakan nyaman dan ergonomis, membuat Yamaha FreeGo 125 ini mampu memberikan kenyamanan ekstra pada pengendara selama perjalanan.

Mempunyai suspensi yang baik tentu dapat membantu menyerap guncangan di jalan yang tidak rata. Motor matic ini memiliki bentuk body yang ramping dan aerodinamis, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat berkendara dan mempermudah manuver di tengah kemacetan perkotaan.

BACA JUGA:Penuhi Pasar Domestik! Wuling Binguo Ev Belum Berencana Ekspor Produksi Mobil Listriknya

Yamaha FreeGo 125 dilengkapi juga dengan panel instrumen digital yang canggih dan informatif. Panel instrumen ini memberikan tampilan yang jelas dan mudah untuk dibaca, informasi yang ditampilkan seperti kecepatan, odometer, dan indikator lain.

Desain jok Yamaha FreeGo 125 ini mampu memberikan kenyamanan ekstra selama berkendara. Jok yang empuk dan ergonomis memberikan posisi duduk yang nyaman baik itu bagi pengendara maupun bagi penumpang.

Yamaha FreeGo 125 merupakan salah satu motor Yamaha terbaru yang memiliki fitur canggih dan desain yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber