BREAKING NEWS! Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Dusun Bagan Musi Banyuasin

BREAKING NEWS! Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Dusun Bagan Musi Banyuasin

Masyarakat Dusun Bagan Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, digegerkan oleh kabar kematian tragis satu keluarga, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID – Masyarakat Dusun Bagan Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, digegerkan oleh kabar kematian tragis satu keluarga pada Rabu, 20 Desember 2023.

Korban-korban tersebut adalah Masturoh (80), Heri (50), serta kedua anaknya, Marsel (11) dan Aurel (5). Dugaan kuat menyebutkan bahwa kematian keluarga ini disebabkan oleh pembunuhan.

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, dengan inisial L, mengungkapkan bahwa Marsel ditemukan tewas di hutan belakang rumah dengan luka di pinggang dan belakang kepala.

"Marsel ditemukan di hutan belakang rumah dengan luka di bagian pinggang dan belakang kepala," jelasnya.

BACA JUGA:Ketua KPID Sumsel: Media konvensional Televisi dan Radio Harus Siap Bersaing dengan Media Baru


Satreskrim Polres Muba telah melakukan olah tkp dan penyelidikan terkait kematian empat orang korban, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

Muliadi (40), anggota keluarga korban, menyatakan keterkejutannya terhadap peristiwa ini. Ia baru mengetahui kejadian setelah banyak warga datang ke rumah korban.

"Saya kurang tahu persis kejadiannya. Yang meninggal ini masih uwak saya, yakni Heri, ibu, dan dua anaknya," ungkap Muliadi.

Kades Lumpatan, Agus Kurniawan, turun langsung ke lokasi dan menyebut bahwa peristiwa ini diketahui sekitar pukul 14:00 WIB oleh pemilik lahan tempat tinggal korban.

Namun, Agus enggan memberikan informasi lebih lanjut karena kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

BACA JUGA:Gabungan Organisasi Wanita di Ogan Komering Ulu Gelar Puncak Peringatan Hari Ibu ke-95


Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Kami belum bisa memastikan siapa yang tewas karena masih dalam penyelidikan polisi. Peristiwa ini terjadi sekitar jam dua siang tadi," kata Agus.

Plt Kasat Reskrim Polres Muba, Iptu Dedi Kurniawan, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP penemuan mayat. Empat orang tewas, terdiri dari nenek, ayah, dan dua anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv