Viral, Aksi Polisi Menyamar Jadi Driver Ojol Sukses Tangkap Kurir Narkoba di Palembang

Viral, Aksi Polisi Menyamar Jadi Driver Ojol Sukses Tangkap Kurir Narkoba di Palembang

Penangkapan terduga kurir narkoba yang viral di media sosial--Sumber Foto: instagram @sumsel.keras

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Warga dunia maya dihebohkan dengan adanya postingan yang menyebutkan penangkapan diduga kurir narkoba. Unggahan tersebut kemudian viral di media sosial. 

Video berdurasi 9 detik ini diposting @sumsel.keras yang memperlihatkan seorang pria berkaos hitam tengah digiring oleh 2 orang pria salah satunya menggunakan jaket ojol sambil menodongkan senjata api

"Penangkapan diduga kurir narkoba di jalan kemang manis depan apotik K24," Tulis keterangan di unggahan itu, dilihat paltv.disway.id, Rabu (20/12/2023). 

Kemudian video pengungkapan kasus narkoba tersebut juga diunggah akun @plglipp.id yang berdurasi 6 detik. 

Terlihat sejumlah orang berpakaian preman tengah menurunkan bungkusan yang diduga narkoba dari bagasi belakang mobil sedan warna hijau. 

BACA JUGA:Covid Kambuh Lagi: Ini Cara meningkatkan Kekebalan Tubuh Secara Alami

"Keno grebek depan istana mebel kemang manis," Tulis pada caption. Penangkapan diduga kurir narkoba yang beredar di media sosial tersebut dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung. 


Viral, Aksi Polisi Menyamar Jadi Driver Ojol Sukses Tangkap Kurir Narkoba di Palembang--Sumber foto: instagram @plglipp.id

"Iya benar mas Ditresnarkoba Polda Sumsel yang menangkap," Ujar Dolifar saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (20/12/2023). 

Namun untuk nama terduga pelaku berikut dengan barang buktinya sendiri, Dolifar meminta waktu untuk pengembangan dari kasus tersebut. "Mohon waktu ya, lagi pengembangan dulu mas," Tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: