Buaya Terkam Seorang Warga Perum Mekarsari Banyuasin di Kolam Bekas Galian

Buaya Terkam Seorang Warga Perum Mekarsari Banyuasin di Kolam Bekas Galian

Kolam bekas galian di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, lokasi korban Rahmat Hidayat diserang buaya pada hari Kamis, 14 Desember 2023 lalu.--Dokumentasi Koramil 430-04/Talang Kelapa

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Buaya kembali menyerang warga. Kali ini menimpa Rahmat Hidayat, warga Perum Mekarsari Kelurahan Sukomoro RT 30 Tanjung Sari Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten BANYUASIN, Sumatera Selatan.

Peristiwa terjadi pada hari Kamis, 14 Desember 2023 yang lalu. Pada kala itu, Rahmat Hidayat bersama tiga orang kawannya sedang bermain di kolam bekas galian.

Entah kenapa korban Rahmat Hidayat terpeleset dan tercebur ke dalam kolam bekas galian. Tanpa korban sadari, ternyata di dasar kolam bekas galian sudah mengintai seekor buaya dengan panjang sekitar 1,5 meter.

Dalam sekelebat mata, buaya tersebut langsung menerkam kaki kanan korban Rahmat Hidayat. Seketika itu juga korban kaget bercampur panik dan langsung minta tolong kepada dua orang temannya.

BACA JUGA:Oknum PNS Inspektorat Sumsel Ditetapkan Sebagai Tersangka Gratifikasi oleh Kejati Sumsel

Melihat kaki Rahmat Hidayat digigt buaya, dua orang teman korban mengambil kayu di sekitar mereka dan langsung memukul kepala buaya tersebut hingga melepaskan gigitannya.

Kedua kawan korban langsung menarik Rahmat Hidayat keluar dari kolam bekas galian. Namun, sang predator tak mau melepaskan mangsanya.

Persis ketika korban Rahmat Hidayat hendak naik ke darat, buaya yang sepertinya kelaparan itu kembali menyerang. Kali ini pantat korban Rahmat Hidayat yang jadi sasaran empuk gigitan buaya.

Menyaksikan Rahmat Hidayat kembali terkena serangan buaya, dua sahabatnya itu tanpa ragu memukul kepala buaya hingga akhirnya melepaskan gigitannya dari pantat korban.

BACA JUGA:Daging Buaya Thailand, Berkhasiat Bagi Kesehatan dan Bisnis yang Melejit


Korban Rahmat Hidayat menunjukkan kaki kanannya yang digigit buaya di kolam bekas galian.--Dokumentasi Koramil 430-04/Talang Kelapa

Berhasil lolos kedua kali, Rahmat Hidayat langsung dibawa dua sahabatnya itu menjauh dari kolam bekas galian.

Selanjutnya, Rahmat Hidayat langsung mendapat pertolongan warga sekitar yang mengetahui kejadian yang menimpa korban.

Akibat serangan buaya di kolam bekas galian, korban Rahmat Hidayat mengalami luka robek gigitan buaya di bagian kaki kanan dan pantat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: