Bye-Bye Liga 1 Indonesia : Sriwijaya FC Kalah Dari PSMS Medan

 Bye-Bye Liga 1 Indonesia : Sriwijaya FC Kalah Dari  PSMS Medan

Bye-Bye Liga 1 Indonesia : Sriwijaya FC Kalah Dari PSMS Medan--instagram.com/@sriwijayafc.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada laga penutup Grup 1 Liga 2, Sriwijaya FC harus menelan kekecewaan dan juga berpamitan dengan Liga 1 musim depan setelah ditahan imbang 2-2 oleh PSMS Medan. Laga sengit ini  berlangsung  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (17/12/2023).

Bermain sebagai tuan rumah Sriwijaya FC langsung bermain agresif, Benar saja pemain Fransiskus Alesandro berhasil mencetak gol pembuka, membuka skor cepat pada menit pertama.

Tetapi pada laga  sepak bola ini PSMS Medan langsung memberikan respons cepat melalui gol pemainnya Nico Malau pada menit ke-21.

Nico Malau kembali mencetak gol ke-2 nya pada menit ke-50, sebelum dibalas pemain Sriwijaya FC Rifaldi Bawuo yang menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Hasil imbang ini cukup untuk memastikan PSMS Medan lolos ke babak 12 besar Liga 2.

BACA JUGA:Mengamati Tanda Segitiga Pada Ban Mobil: Kenali Batas Keamanan dan Ketahanan

Rangkuman Jalannya Pertandingan yang Sengit Antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Sriwijaya FC memulai pertandingan dengan keunggulan gol Fransiskus Alesandro pada menit kedua babak pertama dimulai. PSMS Medan, yang tertinggal satu gol, berusaha keras menyamakan skor, dan upayanya terbayar pada menit ke-21 melalui gol Nico Malau.

Pertandingan penuh drama dengan beberapa peluang yang tidak dimanfaatkan dan serangan dari kedua tim di babak pertama skor 1-1 sama kuat hingga turun minum.

Pada babak kedua di mulai, Sriwijaya FC berusaha keras menyerang ke jantung pertahanan PSMS Medan, tetapi PSMS Medan memanfaatkan kelengahan dari para pemain Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Meriahkan Natal: Panduan yang Perlu Diketahui dalam Merayakan dengan Hati dan Penuh Keharmonisan

Karena itu Sriwijaya FC harus kebobolan lagi melalui gol kedua Nico Malau skor 2-1 untuk PSMS Medan.

Serangan dan upaya untuk mencetak gol terus dilakukan oleh kedua tim, Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74 melalui sepakan pemain Rifaldi Bawuo.

Namun Skor 2-2 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

PSMS Medan berhasil melangkah ke babak 12 besar usai menahan imbang Sriwijaya FC pada laga tersebut, sementara Sriwijaya FC harus bersiap menghadapi babak play-off degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber