Kullunnafsin Zaiqotulmaut, Hj Zalifah Binti Samsudin Ibu Kandung Pj Walikota Palembang Tutup Usia

Kullunnafsin Zaiqotulmaut, Hj Zalifah Binti Samsudin Ibu Kandung Pj Walikota Palembang Tutup Usia

Foto kenangan Ratu Dewa bersimpuh kepada ibunda tercinta, almarhumah Hj Zalifah Binti Samsudin, sebelum pelantikan Pj Walikota Palembang beberapa waktu lalu.--instagram.com/@ratudewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar duka menyelimuti keluarga besar dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa. Di mana sang ibunda tercinta, Hj Zalifah Binti Samsudin tutup usia pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Menurut rencana, almarhumah akan dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Rantau Sialang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan ilir.

Kabar duka meninggalnya ibunda Pj Walikota Palembang ini dibagikan oleh akun instagram @palembang.update.

Beragam komentar ucapan duka disampaikan oleh warganet dalam akun instagram tersebut. Di antaranya dari @Dwik_sartika yang menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Bapak Ratu Dewa semoga khusnul khotimah.

BACA JUGA:INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN! Ibunda Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa, Hj Zalifah Meninggal Dunia

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Lantik 7 Pj Bupati-Walikota, Salah Satunya Ratu Dewa Sebagai Pj Walikota Palembang


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa bersama Ibunda tercinta Hj Zalifah Binti Samsudin.--instagram.com/@ratudewa

Lalu juga ada dari akun @joe_hd yang mengucapkan turut berduka cita semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberikan kekuatan ketabahan dan keikhlasan.

Seperti diketahui, saat dilantik sebagai Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengajak sang ibunda hadir.

Ratu Dewa juga bersimpuh di hadapan sang ibunda tercinta memohon restu, sebelum mengikuti pelantikan sebagai Pj Walikota Palembang menggantikan Harnojoyo yang habis masa jabatannya.

Segenap karyawan Palembang TV (PALTV) mengucapkan bela sungkawa dan berduka cita mendalam, atas meninggalnya ibunda dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, Hj  Zalifah Binti Samsudin. Semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber