Ganteng Banget, Motor Listrik Alva Cervo: Ini Kelebihan Yang Bikin Penasaran

Ganteng Banget, Motor Listrik Alva Cervo: Ini Kelebihan Yang Bikin Penasaran

Ganteng Banget, Motor Listrik Alva Cervo: Ini Kelebihan Yang Bikin Penasaran-- Instagram.com/@harrykriwil

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menyaksikan lompatan signifikan dalam perkembangan teknologi transportasi, khususnya di ranah kendaraan bermotor. Salah satu tren yang semakin mencuat adalah adopsi motor listrik. 

Pada era ketenaran mesin bakar konvensional, motor listrik muncul sebagai solusi inovatif dalam menjawab tantangan keberlanjutan lingkungan.

Dilansir dari kanal YouTube motorlistrikcom, Alva Cervo hadir dalam warna hijau nebula yang memukau dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

Dari sisi desain, motor ini sudah menggunakan winsil, memberikan kesan modern dan elegan. Lampu LED yang terang, shockbreaker teleskopik, dan spakbor yang dirancang apik menambah daya tariknya di jalanan.

BACA JUGA:Bolehkah Oli Mesin Terlalu Kental? Ini Penjelasan Pengaruhnya Pada Mesin Kendaraan

Meskipun awalnya dihadapkan pada skeptisisme, motor listrik di Indonesia mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat seiring kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas motor listrik yang tengah menjadi sorotan, yaitu Alva Cervo. Diluncurkan pada 27 Mei lalu, motor ini langsung mencuri perhatian dengan desain futuristiknya yang mengagumkan.

Motor listrik ini tidak hanya menonjol dari segi desain, tapi juga performa.

Dengan cakram rem berukuran besar, velg racing, dan ban 110/80 ring 14, sistem pengereman dan kestabilan motor ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Harga Beras Dunia Turun tapi Harga Beras di Indonesia Malah Naik

Akselerasi impresif dan kecepatan maksimum hingga 103 km/jam membuat Alva Cervo layak diperhitungkan.

Tidak hanya itu, Alva Cervo hadir dengan fitur unggulan, seperti mode bus yang memungkinkan akselerasi otomatis selama 20 detik untuk mendahului kendaraan di depan.

Fitur ini menjadi keunggulan tersendiri yang belum banyak dimiliki motor listrik lainnya.

Dibalut dengan desain sporty yang futuristik, lampu LED yang terang, dan berbagai fitur canggih, Alva Cervo membawa konsep motor listrik ke level baru. Jangan lupa, tersedia pilihan warna aksen putih atau hitam yang dapat disesuaikan dengan selera pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber