One Piece Lovers Harus Tahu! Properti Ikonik Karakter One Piece yang Menjadi Alasan Seseorang Mengidolakannya

One Piece Lovers Harus Tahu! Properti Ikonik Karakter One Piece yang Menjadi Alasan Seseorang Mengidolakannya

One Piece Lovers Harus Tahu! Properti Ikonik Karakter One Piece yang Menjadi Alasan Seseorang Mengidolakannya--Foto instagram; @onepiece_staff (cover. Kru one piece nami zoro bersama luffy)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Eiichiro oda merupakan seorang anomator terkenal yang menciptakan sebuah karya animasi 2 dimensi bernama One Piece. One piece merupakan film animasi atau anime yang menceritakan petualangan raja bajak laut yabg diberi nama Gold D Roger.

Sebelum wafat, almarhum raja bajak laut meninggalkan wasiat yang merubah pola fikir generasi penerus untuk mulai tertarik ke dunia per-bajak lautan. 

Wasiat yang ditinggalkan berupa ungkapan pesan penting terkait harta bajak laut yang disebut One Piece, yakni harta Gold D Roger yang dikumpulkan dan disembunyikan pada suatu titik pulau rahasia.

Nah, pesan dari roger sendiri, membuat para kubu bajak laut semakin semangat untuk mencari harta karun tersebut. 

BACA JUGA: Waspadai! Berbagai Penyakit yang Bisa Muncul di Tangan Anda dan Cara Menghindarinya

Hingga terjadilah dunia bajak laut yang penuh petualangan, Mongkey D Luffy adalah karakter utama pada film tersebut. 

Dikutip dari akurat.co, Mulanya Luffy hanya anak biasa yang cengeng dan manja. Namun, setelah Luffy memakan buah iblis dari bajak laut Akagami No Shanks, dengan  tipe buah paramecia. Dimana tubuh orang yang memakannya bisa menjadi lentur dan melar seperti karet.

Namun, pada artikel kali ini kita tidak membahas alur cerita dari animasi one piece ya guys. Disini kita akan melihat beberapa properti atau item unik yang dipakai oleh beberapa karakter One Piece itu sendiri. 

Jika penasaran properti dan item apa saja yang menjadi ikon karakter one piece, mari simak ulasan berikut secara lengkap!

Dikutip dari berbagai sumber, berikut item yang menjadi ikonik karakter pada film one piece : 

* Zoro (Pendekar Pedang)

1. Pedang Wadou Ichimonji

Gambar 1

Wadou Ichimonji adalah pedang kelas tinggi yang memiliki tampilan khas dengan pegangan warna putih dan pelindung tsuba yang unik. Pedang ini sangat dihormati dan dianggap sebagai salah satu dari 21 pedang kelas tinggi yang dikenal sebagai "O Wazamono". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: