Pedapuran Makam Ayahnya di TPU Telaga Swidak Dicuri Orang, Fikriansyah Lapor Polisi

Pedapuran Makam Ayahnya di TPU Telaga Swidak Dicuri Orang, Fikriansyah Lapor Polisi

Fikriansyah lapor Polisi pedapuran makam ayahnya dicuri orang, Rabu (13/12/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pria warga Lorong Kedemangan Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang, begitu terkejut ketika melihat pedapuran di makam ayahnya hilang dicuri.

Atas peristiwa tersebut, korban Fikriansyah (29) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang bikin Laporan Polisi pada Selasa  malam, 12 Desember 2023.

Fikriansyah yang ditemui di lokasi kejadian yang bertempat di  Taman  Pemakaman Umum  (TPU)  Telaga Swidak pada Rabu Sore, 13 Desember 2023 mengatakan, aksi pencurian itu baru diketahuinya pada hari Minggu, 10 Desember 2023.

"Ya Pak, saat  keluarga berziarah ke makam ayah , kami melihat pedapuran makamnya sudah tidak ada lagi, dicuri oleh orang," ungkap  Fikriansyah.

BACA JUGA:Managemen PALTV Audiensi ke Kejati Sumsel, Bentuk Dukungan Serta Kerja Sama Kelangsungan Program PALTV 2024

BACA JUGA:Simak Review Lengkap Mengenai Kecanggihan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5


Fikiriansyah menunjukan surat Laporan Polisi, Rabu (13/12/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan Fikriansyah, pedapuran di makam ayahnya ini sudah terpasang sejak bulan Agustus 2023 atau lima bulan yang lalu.

"Ketika ayah saya meninggal di bulan Desember 2022, lima bulan setelah itu langsung kami pasangkan pedapuran, karena takut  makamnya ditimpa oleh orang lain," ujar Fikriansyah.

Fikriansyah berharap setelah dibuatkannya Laporan Polisi di SPKT Polrestabes Palembang terkait  pencurian pedapuran makam ayahnya,  pelaku bisa cepat ditangkap.

Karena dari keterangan orang sekitar di TPU Telaga Swidak, aksi pencurian pedapuran sudah kerap terjadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv