Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!

Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!

Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!-marymarkevich-freepik

Sementara fitur lain yang terdapat pada motor ini termasuk tilt sensor dan electric remote opening system.

BACA JUGA:Susah Ambil KPR! Solusi Praktis untuk Mengatasi Sulitnya Ambil KPR bagi Milenial

Vespa GTS ini tersedia dalam tiga opsi varian: GTS Classic dengan harga 78 juta rupiah, GTS Super Sport dengan harga 84 juta rupiah, dan GTS Super Tech 300 yang dibanderol dengan harga hingga 163 juta rupiah. 

5. Vespa Sprint

Vespa Sprint ini memiliki tampilan yang sporty dan macho. Kapasitas mesin dari motor ini sebesar 150 cc, sehingga dapat mencapai tenaga maksimal saat melaju di jalan raya.

Vespa Sprint ini juga membawa fitur yang cukup modern seperti dashboard LCD, lampu LED pada bagian depan dan belakang motor, lalu terdapat pula electric saddle opening with button, anti-theft immobilizer, dan juga Port USB.

BACA JUGA:Eksplorasi Ajaib Tanaman Herbal Rumahan, Menggali Manfaatnya dan Menyelami Misteri Efek Sampingnya!


Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!--foto: Instagram @vespa_indonesiaofficial.

Terdapat dua varian dari vespa matic ini yaitu Vespa Sprint dan Vespa Sprint S, dengan perbedaan hanya pada bagian desain dan pilihan warnanya.

Varian Vespa Sprint ini didominasi oleh warna biru dan hitam pada saddle, sedangkan pada varian Vespa Sprint S mempunyai sentuhan tambahan corak yang berwarna merah.

Vespa Sprint mempunyai beberapa opsi warna yaitu: Blue Audace, Grey Materia, Yellow Sole. Sedangkan, Vespa Sprint S tersedia dengan 4 varian warna yaitu: Green Tenace, Grey Titanio, Orange Tramonto, dan White Innocenza.* (Muhammad Fajar Rivaldi, Radar Jabar)

Artikel ini telah dimuat pada radarjabar.disway.id dengan judul “Auto Penuh Gaya di Jalanan! Ini Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarjabar.disway.id