Wuling Motors Sambut Akhir tahun Dengan Promo-Promo Ini

Wuling Motors Sambut Akhir tahun Dengan Promo-Promo Ini

--GambaFoto r : Tangkapan Layar Instagram/wulingmotorsid

BACA JUGA:Wuling Buka Lowongan Kerja Ini Mungkin Cocok Untuk Kamu

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang dapat dinikmati oleh konsumen. Mobil listrik pertama dari Wuling, Air EV, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau dengan cicilan yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. 

Kendaraan listrik ini memberikan berbagai kemudahan untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, meliputi kemudahan berkendara berkat ukurannya yang kompak, proses pengisian daya yang mudah di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau.

BACA JUGA:Penasaran Interior Wuling Air EV ? Ini Ulasan Dari Orang Yang Pernah Tes Drive

Selain itu, SUV flagship terbaru dari Wuling, yaitu New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, yang menyajikan berbagai inovasi dan teknologi, tampilan eksterior yang mewah, desain kabin baru untuk kenyamanan, inovasi canggih, serta fitur keselamatan lengkap, kini juga ditawarkan dengan promo menarik.

Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau dengan cicilan mulai dari Rp 7 jutaan per bulan.

Berikutnya, Wuling juga memperkenalkan program pembelian untuk compact SUV yang menggabungkan desain bergaya dan berbagai inovasi, yaitu Alvez. 

SUV ini menonjolkan nuansa penuh gaya pada eksteriornya dengan penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL, adjustable LED pada lampu utama, serta lampu belakang LED.

BACA JUGA:Benefit Mobil Wuling Air EV, Menjadikan Mobil Listrik Ini Incaran Berbagai Kalangan

 Alvez juga mencuri perhatian dengan desain bold front grille dan roda berukuran 16" yang cutting-edge.

Dalam hal fitur, Alvez didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App, yang membawa pengalaman berkendara yang inovatif.

Melalui program Year End Sale, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau dengan cicilan yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Pada kesempatan ini, Wuling juga menyelenggarakan program trade-in bagi pemilik seri Almaz yang berkeinginan untuk mengganti unit mereka dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. lam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade-in value sebesar Rp 5 juta. Tentu saja, berlaku syarat dan ketentuan untuk seluruh promo "Year End Sale" yang sedang berlangsung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber