Eksklusif! Wuling Mengungkap Kecanggihan Eksterior dan Interior BinguoEV Kepada Publik

Eksklusif! Wuling Mengungkap Kecanggihan Eksterior dan Interior BinguoEV Kepada Publik

Eksklusif! Wuling Mengungkap Kecanggihan Eksterior dan Interior BinguoEV Kepada Publik--Foto: wuling.id

BACA JUGA:Pre-book BinguoEV, Wuling Motors Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty

Dengan desain ikonik yang menggabungkan estetika retro klasik dan sentuhan modern, BinguoEV menciptakan kesan futuristik dengan lampu LED berbentuk 'X' dan velg yang unik. 

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue, BinguoEV memadukan dual-tone body color untuk penampilan yang memukau.

Bagian interior BinguoEV menawarkan kenyamanan ekstra dengan kabin yang luas, jok berbahan kulit sintetis berlubang, dan berbagai kompartemen serta bagasi yang luas untuk menyimpan barang bawaan.

Fitur-fitur penunjang kenyamanan berkendara, seperti Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, dan sistem hiburan terintegrasi di 10.25” head unit, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:Bingung Memilih Motor Listrik atau Motor Biasa, Berikut 3 Perbedaannya!

Tidak hanya sukses di Indonesia, BinguoEV juga telah mencatat prestasi di Tiongkok. Diluncurkan pada Maret 2023, mobil listrik ini mencapai penjualan luar biasa lebih dari 120.000 unit dalam enam bulan, membuktikan bahwa inovasi Wuling dalam kendaraan listrik mendapatkan sambutan positif di pasar asalnya.

Dengan Air EV dan BinguoEV, Wuling Motors membuktikan bahwa mereka bukan hanya produsen kendaraan konvensional, tetapi juga pemimpin dalam menghadirkan solusi berkelanjutan di industri otomotif. 

Kesuksesan ini mencerminkan komitmen Wuling untuk membawa revolusi dalam mobilitas, memimpin perubahan menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber