Pre-book BinguoEV, Wuling Motors Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty

Pre-book BinguoEV, Wuling Motors Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty

Pre-book BinguoEV, Wuling Motors Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty--Foto: wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wuling Motors (Wuling) telah resmi mengungkap eksterior dan interior dari mobil listrik terbarunya, BinguoEVdan membuka periode pemesanan awal. 

Selama periode pre-book, Wuling menawarkan sejumlah keuntungan eksklusif melalui Electric Icon Priority Pack kepada konsumen yang tertarik. 

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah Lifetime Core EV Component Warranty, mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.

Maulana Hakim, Direktur Purna Jual Wuling Motors, menyatakan, "Komitmen Wuling untuk mobilitas ramah lingkungan diwujudkan tidak hanya melalui lini kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, tetapi juga dengan memberikan kemudahan kepada konsumen terkait kepemilikannya."

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Air EV Punya Fitur Fast Charging Seperti Ponsel Pintar, Ini Rahasia dan Perawatannya

Lifetime Core EV Components Warranty merupakan langkah inovatif yang menjadi bagian dari Electric Icon Priority Pack, memberikan jaminan seumur hidup pada komponen inti kendaraan listrik. 

Garansi ini mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit, yang merupakan komponen krusial dalam performa BinguoEV.

Namun, agar konsumen dapat memanfaatkan garansi seumur hidup ini, beberapa syarat perlu diperhatikan. 

Garansi ini berlaku untuk pemilik pribadi BinguoEV baru dengan batasan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahun. 

BACA JUGA:Wuling Motors Perkenalkan BinguoEV di GIIAS Bandung 2023 untuk Melihat Produk EV Terbaru Secara Langsung

Kendaraan harus menjalani perawatan berkala di bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Selain Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling memberikan sejumlah keuntungan lainnya melalui Electric Icon Pack untuk varian BinguoEV dengan jarak tempuh 410 km. 

Konsumen yang melakukan pre-book akan mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, perawatan berkala gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu), voucher listrik selama dua tahun senilai Rp4.000.000, dan aksesoris seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Penawaran ini terbatas untuk 1.000 pemesan pertama BinguoEV. Konsumen dapat melakukan pre-book melalui area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong, mengunjungi jaringan diler Wuling terdekat, atau mengakses website resmi Wuling di Wuling.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: