Tips Desain Interior 2024: 6 Ide Makeover Bergaya untuk Membenahi Sudut Rumah

Tips Desain Interior 2024: 6 Ide Makeover Bergaya untuk Membenahi Sudut Rumah

6 Ide Makeover Bergaya untuk Membenahi Sudut Rumah--Foto : Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dari sudut baca yang nyaman hingga bilik bergaya, temukan tip untuk mengubah sudut dan sudut rumah Anda menjadi tempat peristirahatan pribadi yang menambah sentuhan kesegaran.

Rumah Anda adalah ekspresi dari siapa Anda, dan itulah hal-hal kecil yang benar-benar membuatnya menonjol. Meskipun kita sering fokus pada area utama rumah kita, mudah untuk mengabaikan ruang tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi.

Sudut dan celah yang terabaikan ini memiliki banyak potensi yang belum dimanfaatkan; dengan sedikit imajinasi dan mata untuk ruangan yang layak huni atau desain kuno yang meningkatkan desain global dan kepraktisan rumah Anda.

Anda dapat menghidupkan kembali interior rumah Anda dengan mengubah area yang kurang dimanfaatkan ini menjadi sudut dan celah yang bergaya dan fungsional.

BACA JUGA:Jejak Peradaban dan Budaya Masyarakat Palembang pada Rumah Limas

Rahul Kapoor, salah satu pendiri dan CEO-Understorey menghadirkan suasana peremajaan kontemporer ke rumah Anda yang dapat menanamkan fungsionalitas dan gaya dengan gaya hidup HT (baca juga: Tren Desain Multi-indera: Kiat memanfaatkan tekstur, aroma, pencahayaan, suara di interior)


Tips Desain Interior 2024--Foto : Freepik.com

 

Tips membenahi Sudut dan celah rumah Anda

1. Hunian minimalis dengan Permadani bespoke

Tingkatkan esensi minimalis dengan memperkenalkan permadani yang dipesan lebih dahulu di sudut Anda. Permadani yang dibuat dengan cermat ini tidak hanya menambah sentuhan kesederhanaan tetapi juga menghadirkan keanggunan abadi yang mengubah sudut-sudut yang terabaikan menjadi tempat peristirahatan yang lembut, seni permadani menjadi pendongeng bisu yang secara halus meningkatkan daya tarik visual ruang Anda.

BACA JUGA:Inilah 3 Konsep Menarik Rumah Minimalis bagi Kaum Milenial!

 

2. Retret Membaca yang Diresapi Teknologi Dengan Workstation Multi-Fungsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber