Inilah 3 Konsep Menarik Rumah Minimalis bagi Kaum Milenial!

Inilah 3 Konsep Menarik Rumah Minimalis bagi Kaum Milenial!

Beberapa konsep menarik rumah minimalis bagi para kaum milenial.--freepik.com/@senivpetro

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rumah minimalis menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin memiliki rumah sendiri, selain karena faktor ekonomi yang terbatas. Rumah minimalis juga lebih mudah untuk didapatkan dan dirawat.

Kebanyakan kaum milenial yang sudah memiliki rumah berusaha menghias dan membuat rumah minimalisnya menjadi lebih indah dan terkesan mewah.

Namun, beberapa kaum milenial terkadang bingung dan kesulitan dalam menghias rumah minimalis yang dimilikinya. 

Berikut beberapa konsep rumah minimalis yang bisa menjadi referensi bagi para kaum milenial dalam menghias rumahnya agar menjadi lebih indah.

BACA JUGA:Pengantin Baru Wajib Tahu! Beberapa Properti Rumah Tangga yang Diperlukan Saat Baru Menikah


Konsep rumah Skandinavia disukai kaum milenial.--freepik.com/@wirestock

1. Konsep Rumah Skandinavia

Konsep rumah Skandinavia ini terinspirasi dari model rumah pertanian tradisional di Swedia. Rumah ini aslinya dibuat dengan tujuan untuk menjaga suhu hangat ruangan saat terjadi musim dingin di Swedia.

Rumah ini biasanya dibangun dengan dua lantai. Konsep Skandinavia ini bahkan sudah cukup banyak diterapkan di beberapa perumahan-perumahan yang ada di Indonesia. 

Dalam penggunaan warna, rumah skandinavia cendurung menggunakan warna-warna yang netral. Langit-langit rumah biasanya dibuat rendah untuk membuat suhu ruangan lebih hangat.

BACA JUGA:Kota Hantu Terbesar di Dunia! Burj Al Babas Perumahan Mewah Ala Disney Tak Berpenghuni Di Turkey

Rumah ini juga sangat berfokus pada peletakan jendela, dimana agar cahaya yang masuk kedalam rumah dapat menjadi lebih maksimal.

Furniture yang digunakan pada rumah model Skandinavia juga tidak berlebihan, penggunaan furniture hanya fokus pada kegunaan furniture tersebut.

2. Konsep Rumah Ala Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber