Hotel Arya Duta Palembang Berikan Promo Spesial Natal dan Tahun Baru, Ayo Buruan!

Hotel Arya Duta Palembang Berikan Promo Spesial Natal dan Tahun Baru, Ayo Buruan!

Hotel Arya Duta Palembang berikan Promo Spesial Natal dan Tahun Baru.-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Arya Duta Palembang telah memulai rangkaian persiapan dengan menggelar Festive Season bertempat di lantai 2 Hotel Arya Duta Palembang pada hari Jumat, 1 Desember 2023.

Disampaikan oleh General Manager Hotel Arya Duta, Vivi Belliasari, kegiatan Festive Season diawali dengan penyalaan lampu Natal sebagai rangkaian menyambut Natal.

"Acara ini kita buat sebagai rangkaian acara Festive Season yang diselenggarakan Arya Duta, yang dimulai dengan penyalaan lampu Natal sebagai prosesi pertama,” kata Vivi Belliasari.

Nantinya dalam rangkaian Festive Season, Hotel Arya Duta akan memberikan berbagai macam promo, mulai dari kamar hingga food and beverage.

BACA JUGA:Wuling BinguoEv Punya Saingan, VinFast FV3 Mobil Listrik Asal Vietnam ini Siap Mengaspal di Indonesia


Vivi Belliasari, General Manager Hotel Arya Duta Palembang.-Ekky Saputra-PALTV

Promo Natal dan Tahun Baru Hotel Arya Duta Palembang berlaku mulai dari tanggal 1 Desember 2023 hingga 31 Desember 2023.

“Kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam program, dimulai dengan program promo kamar maupun promo-promo yang kita selenggarakan untuk food and beverage, atau bagian makanan. Di bagian makanan kita punya berbagai macam promo selama periode 1 Desember hingga 31 Desember," jelas Vivi Belliasari, General Manager Hotel Arya Duta Palembang.

Selain memberikan Promo Natal dan Tahun Baru, Hotel Arya Duta juga memberikan fasilitas kamar ukuran kecil untuk anak-anak bermain dengan berbagai permainan.

"Kita juga menyediakan fasilitas untuk anak-anak jadi seperti di lobby arya duta kita memiliki fasilitas rumah kecil untuk anak-anak bermain bersama orang tua, disana kita mempunyai berbagai macam mainan edukasi,” terang Vivi Belliasari.

BACA JUGA:Dinsos Kota Palembang Kejar Target Turunkan Angka Kemiskinan Ekstrem


Kelvin, Project Manager Hotel Arya Duta Palembang.-Ekky Saputra-PALTV

Selain kamar kecil untuk anak-anak bermain, Arya Duta dilengkapi pula dengan Ginger House yang menjual berbagai macam pernak pernik dan makanan yang bertemakan Natal. Setiap tamu yang menginap di Hotel Arya Duta Palembang sudah bisa berfoto bersama Santa Corner.

“Selain itu kita juga mempunyai Ginger House, menjual berbagai macam pernak-pernik makanan yang bertemakan Natal, dan kita juga mempunyai Santa Corner. Di mana Santa Corner nantinya semua tamu yang menginap di hotel kami boleh berfoto bersama dengan Santa," tambah Vivi Belliasari, General Manager Hotel Arya Duta Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv