Informasi Bocor Sebelum Diluncurkan ! Kapasitas Baterai Xiaomi 14 Ultra Lebih Besar Dari Xiaomi Ultra 13

Informasi Bocor Sebelum Diluncurkan ! Kapasitas Baterai Xiaomi 14 Ultra Lebih Besar Dari Xiaomi Ultra 13

Informasi Bocor Sebelum Diluncurkan ! Kapasitas Baterai Xiaomi 14 Ultra Lebih Besar Dari Xiaomi Ultra 13--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Detail baterai Xiaomi 14 Ultra bocor sebelum diluncurkan, Xiaomi bersiap untuk meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka Xiaomi 14 Ultra.

Ponsel yang akan menampilkan fitur kelas atas dan baterai tangguh berkapasitas 5180mAh. Ponsel ini tidak akan diperkenalkan di India, mengikuti pola sebelumnya oleh Xiaomi.

Xiaomi berencana untuk meluncurkan smartphone 14 Ultra baru bersama tablet Xiaomi Pad 7 Pro. Sudah terlihat ponsel 14 Ultra dalam daftar IMEI, sebuah basis data yang mengidentifikasi perangkat seluler.

Daftar ini mengungkapkan nomor model dan perkiraan waktu perilisan perangkat. Diketahui bahwa ponsel ini akan diluncurkan tidak hanya di China, tetapi juga di pasar internasional.

BACA JUGA:Hotel Arya Duta Palembang Berikan Promo Spesial Natal dan Tahun Baru, Ayo Buruan!

Namun, sepertinya Xiaom i mungkin tidak akan memperken tablet Xiaomi Pad 7 Proalkan ponsel ini di India, mengikuti pola yang serupa dengan perilisan-perilisan sebelumnya.

Sumber yang kredibel, Digital Chat Station, yang dikenal karena menyebarkan informasi akurat tentang produk teknologi China, telah mengungkapkan detail tentang kapasitas baterai dari perangkat Xiaomi yang akan datang ini.

Digital Chat Station berbagi di Weibo bahwa ponsel Xiaomi yang akan datang ini akan memiliki baterai berkapasitas 5180mAh.

Sebelumnya, terdapat bocoran yang menyarankan bahwa 14 Ultra yang baru mungkin memiliki baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Xiaomi 13 Ultra, yang memiliki baterai 5000mAh.

BACA JUGA:Saingan Toyota Alphard! Volvo EM90 Resmi Dirilis, Mobil Full Electric Pertama Volvo Jenis MPV Premium

Beberapa laporan mengindikasikan bahwa mungkin sebesar 5500mAh, tetapi itu mungkin hanya perkiraan yang berlebihan. Xiaomi 14 Ultra menjanjikan fitur-fitur terbaik untuk para penggemar teknologi

Layarnya memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2K yang jernih dan tingkat pembaruan 120Hz yang cepat, menjamin visual yang hidup dan navigasi yang lancar.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dipasangkan dengan GPU Adreno 750, memberikan kinerja efisien untuk berbagai tugas, mulai dari bermain game hingga multitasking.

Berjalan di atas HyperOS berbasis Android 14, perangkat ini menawarkan antarmuka yang terkini dan ramah pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber