Kejati Sumsel Gelar Rakerda Guna Evaluasi Kinerja Kejaksaan di Wilayah Sumsel Tahun 2023

Kejati Sumsel Gelar Rakerda Guna Evaluasi Kinerja Kejaksaan di Wilayah Sumsel Tahun 2023

Kajati Sumsel, Dr Yulianto membuka Rakerda Kejaksaan di Hotel Wyndam--Foto: Humas Penkum Kejati Sumsel.

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Sepanjang tahun 2023, Kejaksaan Negeri telah bertugas secara optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

Sebagai bentuk penilaian, Kejaksaan Tinggi melaksanakan Rapat Kinerja Daerah (Rakerda), Kamis, (30/11/2023).

Adapun kegiatan ini dihadiri Kejati Sumsel, Dr Yulianto. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi , Herry Ahmad Pribadi SH MH, Para Asisten Kejaksaan Tinggi Sumsel, serta para Kepala Kejaksaan Negeri di Wilayah Sumatera Selatan.

Bahwa dalam kegiatan tersebut para para Asisten Kejaksaan Tinggi Sumsel dan para Kajari se-Sumsel menyampaikan hasil capaian kinerja pada tahun 2023.

BACA JUGA:Menggali Makna 100 Tahun Jatuhnya Khalifah Turki Usmani pada 2024 dan Mengenal Kiprah Mujadid Islam

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Dr Yulianto SH MH mengatakan Rapat Kinerja Daerah ini selenggarakan untuk mengevaluasi kinerja satuan kerja Kejaksaan di wilayah Sumsel tahun 2023.

"Rakerda ini diselenggarakan untuk menyiapkan kebutuhan Ril tahun 2025 serta mengevaluasi kinerja satuan kerja tahun 2023," ungkap Dr Yulianto.

Sementara hasil Rapat Kinerja Daerah Kejaksaan di wilayah Sumatera Selatan ini masih di evaluasi. Sehingga apabila ada peningkatan akan diberikan reward pencapaian.

"Makanya kita evaluasi ini kan sampai besok, yang meningkat kita berikan reward sedangkan yang masih kurang kita kasih dorongan lagi," Tegas Dr Yulianto.

BACA JUGA:Operasi PAS AMAN, Tim Bapanas Jaga Keamanan dan Mutu Pangan di Pasar Pangkalan Balai Banyuasin

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH mengatakan Salah satu tujuan dari rakerda ini dilaksanakan ini yaitu untuk melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja masing-masing Kejaksaan Negeri se-Sumatera Selatan di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

"Kemudian juga untuk mewujudkan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan Kejaksaan Negeri Sumatera Selatan yang berintegritas dan prestasi, merupakan mutu dan slogan dari Kajati kita yaitu bapak Dr Yulianto SH MH," papar Vanny.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: