Bazar Ramadan Digital Ramai Diserbu Warga Ilir Barat II

Bazar Ramadan Digital Ramai Diserbu Warga Ilir Barat II

Kedatangan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda disambut antusias warga, khususnya emak-emak yang berbelanja di Bazar Ramadan Digital, Rabu, 5 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALV.CO.ID - Tidak terasa Bazar Ramadan Digital yang digelar oleh Pemerintah Kota PALEMBANG sudah memasuki hari ke-14. Terlihat antusiasme warga semakin meningkat untuk berbelanja di Bazar Ramadan Digital yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Ilir Barat II, pada Rabu pagi, 5 April 2023.

Untuk memastikan Bazar Ramadan Digital berjalan aman dan lancar, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda didampingi Camat Ilir Barat II dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, memantau langsung aktivitas Bazar Ramadan Digital.

Kedatangan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda disambut antusias warga, khususnya emak-emak yang berbelanja di Bazar Ramadan Digital. Pasalnya, Fitrianti Agustinda setiap meninjau Bazar Ramadan Digital akan membagikan paket sembako gratis dengan cara yang menarik seperti kuis hingga berpantun.

Tidak hanya membagikan sembako gratis, Fitrianti Agustinda juga memastikan bahan kebutuhan pokok yang dijual di Bazar Ramadan Digital lebih murah dari pasar tradisional, serta aman dari bahan zat berbahaya bagi kesehatan tubuh seperti formalin, boraks dan rodhamin b.

BACA JUGA:Hati Fitrianti Agustinda Terenyuh, Berkah Ramadan bagi Isyah Penderita Stroke

BACA JUGA:Penyaluran Bantuan Sembako Palembang Tembus 50 Persen

Usai memantau Bazar Ramadan Digital, Fitrianti Agustinda menghimbau kepada masyarakat untuk segera datangi bazar yang digelar Pemerintah Kota Palembang di setiap Kecamatan, karena lebih murah dan aman. Wakil Walikota Palembang juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik berbelanja secara berlebihan, karena stok kebutuhan pokok aman hingga Idul Fitri mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv