Diusung Partai Golkar Maju Pilwako 2024, Ratu Dewa Pilih Fokus Jadi PJ Walikota Palembang Dulu

Diusung Partai Golkar Maju Pilwako 2024, Ratu Dewa Pilih Fokus Jadi PJ Walikota Palembang Dulu

Diusung Golkara Maju Pilwako, Ratu Dewa Pilih Fokus Jadi PJ Walikota Palembang Dulu-foto/sandi pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menyongsong momen Pemilihan Walikota Palembang periode 2024-2029 pada November 2024 mendatang. 

Partai Golongan Karya (Golkar) sebelumnya sudah mengumumkan empat nama bakal Calon Walikota yang akan diusungnya, dan siantara keempat nama bakal calon Walikota Palembang tersebut, terdapat nama Ratu Dewa, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Palembang.

Menanggapi hal tersebut, saat ditemui di The Sultan Convention Center. Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengucapkan terimaksaih kepada Partai Golkar yang telah mengusung nama Ratu Dewa sebagai salah satu dari empat nama bakal calon Walikota Palembang yang akan diusung, pada Pilwako Palembang periode 2024-2029 mendatang. 

BACA JUGA:Seorang Pemuda di Palembang Diduga Korban Tawuran Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

“Pertama diucapkan terimakasih ke Partai Golkar. “ Ucapnya. Meski begitu, dalam jabatan Sebagai Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa untuk sementara ini lebih memilih untuk fokus menjalankan tugas sebaik mungkin. 

Terlebih lagi, sesuai arahan Menteri dalam negei, sebagai PJ Walikota Palembang harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai Penjabat Walikota, kita sudah tau persis beberapa regulasi, dan juga ada arahan dari bapak Menteri Dalam Negeri untuk menjaga Netralitas.” Jelasnya.

BACA JUGA:Jangan Mengabaikan Penggantian Oli Gardan: Dampak Fatal dan Pentingnya Perawatan Teratur

Ratu Dewa kembali menegaskan, untuk saat ini akan fokus dalam menjalankan tugas sebagai Pj Walikota Palembang. “Dalam Posisi sekarang, saya akan fokus sebagai Penjabat Walikota Palembang.” Tegas Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id