Seorang Pemuda di Palembang Diduga Korban Tawuran Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Seorang Pemuda di Palembang Diduga Korban Tawuran Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Seorang Pemuda di Palembang Diduga Korban Tawuran Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan-Clker-Free-Vector-Images-pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang pemuda ditemukan tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di kawasan Sukarami Palembang. Diduga pemuda tersebut merupakan korban tawuran

Penemuan pemuda tersebut di depan Masjid Al-Ahya yang berlokasi di Jalan RA Abusamah, Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (28/11/2023).

Dari pantauan di lapangan, terlihat ada bekas darah di pinggir jalan yang telah ditaburi pasir oleh warga sekitar. 

Marbot Masjid, Iwan (43) saat ditemui di TKP mengatakan tidak begitu mengetahui kronologi kejadian tersebut. Ia melihat korban telah tergeletak di pinggir jalan. 

BACA JUGA:Seorang Supir Bus Pariwisata Asal Riau Ditodong Kawasan Monpera, Dompet Berisikan Uang Jutaan Rupiah Raib

"Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya. Saat saya sampai di masjid mau siap-siap adzan subuh warga sekitar telah mengerumuni korban," Katanya. 

Menurut Iwan, korban dalam kondisi bersimbah darah di sekujur tubuhnya dan masih dalam keadaan hidup namun omongannya tidak jelas. 

"Orang itu masih sadar, tapi omongannya tidak jelas. Dia sendirian tidak ada teman dan motor nya juga tidak ada," Ujarnya. 

Sementara, salah satu sekuriti perumahan tidak jauh dari TKP, Ario menyebutkan, jika dirinya tidak mengetahui namun mendapat cerita dari temannya yang semalam sedang berjaga. 

BACA JUGA:Wisata Petik Jeruk di Kebun 8: Menikmati Sensasi Memetik Jeruk Langsung dari Pohon

"Teman saya cerita katanya ada orang dibonceng menggunakan sepeda motor meminta tolong di TKP. 

Namun setelah warga berdatangan orang yang membonceng itu pergi meninggalkan korban," Tutur Ario. 

Dilain pihak, Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Denny Irawan membenarkan pemuda tersebut korban tawuran dan saat ini telah dirawat di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang. 

"Iya itu korban tawuran semalam, tapi tawurannya di wilayah hukum Polsek Sako Palembang. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id