Reses Hari Ke-5, Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Serap Aspirasi Warga Jalan Ratu Sianum Secara Optimal

Reses Hari Ke-5, Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Serap Aspirasi Warga Jalan Ratu Sianum Secara Optimal

Pada Reses hari terakhir, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat optimalkan serap aspirasi masyarakat di Jalan Ratu Sianum Palembang, Minggu, (26/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Reses perorangan Anggota DPRD Kota Palembang Masa Persidangan III Tahun 2023 dilaksanakan tanggal 22-26 November 2023.

Pada hari terakhir Reses, M Hidayat Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III, mengoptimalkan serap aspirasi masyarakat di Jalan Ratu Sianum Perumahan Griya Asri RT 05 Kelurahan Sungai Buah Kota Palembang.

Disampaikan M Hidayat, ada beberapa usulan dan aspirasi dari masyarakat, yakni terkait permasalahan penutupan jalan umum yang sering kali terjadi pada saat ada pesta atau acara keramaian.

Oleh sebab itu, M Hidayat nantinya akan minta kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Sekta 4, untuk tidak memberikan izin terkait acara keramainan yang sering menggunakan bahu jalan, agar tidak mengganggu warga sekitar.

BACA JUGA:Reses Hari Ke-4, M Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat di Jalan Sersan Zaini Terkait Pembuatan KIS


M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III, Minggu, (26/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Alhamdulillah reses hari terakhir masyarakat sangat antusias. Masyarakat sini minta kepada pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian untuk tidak memberilan izin keramaian yang memakai bahu jalan. Ini sangat bagus karena menganggap ini adalah hak mereka bahwa jalan ini tidak boleh ditutup. Ini akan kita sampaikan kepada Polsek yang ada di Sekta 4," ujar M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang.

Dari hasil Reses selama lima hari, beberapa aspirasi disampaikan oleh masyarakat. Di antaranya permasalahan banjir, lampu jalan, kartu sejahtera, hingga perbaikan jalan.


Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemkot Palembang dan pihak terkait lainnya, Minggu, (26/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Namun dari beberapa permasalahan tersebut, yang sering disampaikan oleh masyarakat terkait lampu jalan dan saluran air, terutama saat ini sudah memasuki musim hujan, masih banyak genangan air di beberapa titik lokasi di Dapil III, yakni wilayah Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II dan Ilir Timur III.

"Dari hasil Reses lima hari ini banyak aspirasi masyarakat terkait lampu jalan terus saluran air yang paling banyak, karena ini sudah masuk musim hujan, sehingga banyak genangan-genangan air di beberapa titik di Dapil III," terang M Hidayat.

BACA JUGA:Hari Ke-3 Reses, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat Jalin Sinergi Bersama PT Pusri Palembang


Syafaruddin, Ketua RT 05 Kelurahan Sungai Buah, Minggu, (26/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Ketua RT 05 Syafaruddin mengatakan, beberapa aspirasi masyarakat telah disampaikan kepada Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat, seperti perbaikan lapangan fasilitas umum dan  kebutuhan untuk masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv