Berangkat Umroh Seperti Pergi Haji Hanya di Holiday Angkasa Wisata Full Charter 1 Pesawat

Berangkat Umroh Seperti Pergi Haji Hanya di Holiday Angkasa Wisata Full Charter 1 Pesawat

Berangkat Umroh Seperti Pergi Haji Hanya di Holiday Angkasa Wisata Full Charter 1 Pesawat-foto/juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hari ini 23 November 2023, PT Holiday Angkasa Wisata melepas sebanyak 433 jamaah umroh.

Acara pelepasan yang berlangsung pada Kamis pagi ini di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menandai awal perjalanan spiritual para jamaah umroh yang akan menunaikan ibadah selama 9 hari di tanah suci.

Penerbangan ini, yang diatur oleh PT Holiday Angkasa Wisata, merupakan salah satu inisiatif unik yang memberikan pengalaman mirip perjalanan haji,yaitu satu pesawat full jemaah Holiday Angkasa Wisata dan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah.

CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman, menyatakan kegembiraannya atas keberangkatan jamaah umroh ini.

BACA JUGA:Protes Petugas Kesehatan Australia Menyikapi Serangan Israel di Palestina

"Kami bangga dapat menyelenggarakan program umroh full charter ini, memberikan pengalaman perjalanan yang terasa seperti perjalanan haji, dan memberikan kenyamanan dengan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah umroh kami," ujar Dedi Suparman.

Pola umroh charter satu pesawat penuh yang diadakan setiap bulan oleh Holiday Angkasa Wisata menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya.

Setiap bulan, ada dua keberangkatan, dan setiap pekan juga diadakan keberangkatan jamaah umroh, jadi masyarakat bisa memilih kapan saja keberangkatannya di travel asli milik wong kito sumatera selatan.

BACA JUGA:Ternyata Tersangka Ketua KPK Firli Bahuri Pernah Menjabat Kapolda Sumsel Selama 3 Bulan Pada Tahun 2019

Armet Dachil, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumatra Selatan, menyatakan antusiasme luar biasa masyarakat terhadap  Holiday Angkasa Wisata.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti  Holiday Angkasa Wisata, sehingga travel ini dapat melaksanakan kewajiban yang sudah dijanjikan kepada jamaah haji dengan pelayanan yang memuaskan," kata Armet Dachil.

Sementara itu, Rosyidin Hasan, Staf Ahli Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan, menyampaikan harapannya untuk keselamatan dan kelancaran perjalanan para jamaah.

"Semoga dalam perjalanan para jamaah diberikan kesehatan dan kelancaran, sehingga kembali ke tanah air menjadi jamaah umroh yang mabur dan mabrur," ucapnya.

BACA JUGA:Punya Mobil Ber-Sunroof? Ini Tips Untuk Merawatnya Agar Tidak Cepat Bocor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: