Es Krim Tower Cone: Surga Kuliner Ramah Kantong di Palembang

Es Krim Tower Cone: Surga Kuliner Ramah Kantong di Palembang

Es Krim Tower Cone Kuliner Ramah Kantong di Palembang--Foto : Tangkap layar@instagram/kulinersumsel

Di antara favorit pengunjung adalah sensasi viral, "Es Manado," dengan harga hanya Rp.10.000. Minuman khas ini menyegarkan, sempurna untuk memadamkan dahaga Anda di cuaca Palembang yang tidak menentu.

Jika Anda memiliki selera manis, jangan lewatkan "Es Krim Tower Cone" dengan harga Rp.8.000. Ini adalah menara kenikmatan yang menjanjikan untuk memuaskan keinginan es krim Anda.

Bagi mereka yang mendambakan sedikit kepedasan, "Seblak Prasmanan" adalah pilihan terbaik. Dengan harga terjangkau, topping mulai dari Rp.1.000, hidangan ini memungkinkan Anda menyesuaikan tingkat kepedasan, menambahkan berbagai toping hanya dengan beberapa ribu rupiah lebih.

Yang benar-benar membuat perbedaan di sini adalah opsi untuk menambahkan Mozarella hanya dengan Rp.3.000, meningkatkan hidangan ke tingkat indulgensi yang baru.

BACA JUGA:Gulai Jeruk Patin Ala Sekayu: Eksplorasi Kenikmatan Kuliner Musi Banyuasin yang Memukau


Seblak the king topping seribuan--Foto : instagram/kulinersumsel

Menu ini sudah dijajal media sosial seperti Mbak Devi (@kulinersumsell) mendokumentasikan petualangan kuliner mereka di tempat tersembunyi ini.

Harga yang terjangkau, ditambah dengan tawaran menggugah selera, menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin memuaskan lidah mereka tanpa menguras kantong.

Nah bestie kapan lagi coba menu beragam ini yang mencakup Es Manado viral, Es Krim Tower Cone yang lezat, dan Seblak Prasmanan yang dapat disesuaikan, menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi untuk siapa saja yang mencari pengalaman kuliner yang menyenangkan.

Jadi, ketika Anda berada di Palembang, pastikan untuk menambah pertualang jajan kuliner ada di kota palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber