Merekam Tanpa Ketahuan! Ada Kacamata Pengintai Dengan Kemampuan Rekam Video Full HD

Merekam Tanpa Ketahuan! Ada Kacamata Pengintai Dengan Kemampuan Rekam Video Full HD

Merekam Tanpa Ketahuan! Ada Kacamata Pengintai Dengan Kemampuan Rekam Video Full HD--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Di era teknologi yang terus berkembang pesat, inovasi terbaru muncul dalam bentuk kacamata pintar yang dilengkapi dengan teknologi canggih untuk merekam video tanpa disadari oleh orang lain.

Kacamata pengintai ini hadir dengan kemampuan merekam video berkualitas Full HD 720/1080P, menjadikannya solusi yang praktis dan efektif untuk merekam momen-momen penting secara rahasia.

Spesifikasi Teknis yang Mengagumkan,Kacamata pengintai ini dilengkapi dengan lensa polarized yang memberikan kualitas video yang tajam dan jernih dengan kecepatan 30 frame per detik (fps).

Dengan kapasitas transfer memori sebesar 128 GB, pengguna dapat merekam sejumlah besar video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Langkah Maju WHO dalam Menanggulangi Malnutrisi Akut: Pedoman Baru dan Komitmen Global

Wah berarti bisa untuk melihat lihat musuh atau objek yang mau diselidiki. Pastinya selain tampak keren, dengan kacamata.

Obejk atau orang yang ingin direkam bisa tidak ketahuan. Nah, ini bisa jadi hal menarik dalam banyak aktifitas yang menyenangkan.


Merekam Tanpa Ketahuan! Ada Kacamata Pengintai Dengan Kemampuan Rekam Video Full HD--foto pribadi

Selain itu, kacamata ini memiliki daya tahan baterai yang mengesankan, mampu bekerja selama 1.5 jam setiap kali diisi daya.

Artinya, proses merekam sudah banyak mendapatkan informasi penting dengan durasi yang cukup panjang ini.

BACA JUGA:Minim Budget! Yuk Lakukan Detailing Mobil Sendiri Di Rumah Mudah dan Hemat

Harga terjangkau, fungsi luar biasa, salah satu keunggulan utama dari kacamata pengintai ini adalah harganya yang terjangkau.

Mungkin semua orang yang tertarik untuk merekam, bisa membeli kacamata ini karena tidak mahal.

Dengan hanya Rp.150.000, pengguna bisa mendapatkan teknologi canggih yang memungkinkan mereka merekam momen-momen spesial atau mendokumentasikan kejadian tanpa menarik perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber