8 Aplikasi Canggih Yang Bisa Dipakai Di Smartphone Yang Belum Banyak Orang Tahu.

8 Aplikasi Canggih Yang Bisa Dipakai Di Smartphone Yang Belum Banyak Orang Tahu.

8 Aplikasi Canggih Yang Bisa Dipakai Di Smartphone Yang Belum Banyak Orang Tahu.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Memiliki telepon pintar atau smartphone mungkin tidak semua memanfaatkan aplikasi yang ada di dalamnya untuk terhubung dengan layanan sesuai kebutuhan di era digital.

Padahal kita semua menyadari bahwa fungsi ponsel pintar tidak hanya sebatas panggilan dan pesan teks.

Terutama dengan munculnya berbagai aplikasi, ponsel pintar menjadi alat yang luar biasa untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan banyaknya aplikasi di toko aplikasi ponsel, pengguna memiliki banyak pilihan, tetapi sebaliknya, jumlahnya yang besar juga bisa menjadi tantangan.

BACA JUGA:Pengamat Hukum: Aborsi Ilegal Tidak Dibenarkan Karena Menghilangkan Nyawa dalam Kandungan

Mencari aplikasi yang benar-benar berguna di antara begitu banyak pilihan bisa menjadi tugas yang menakutkan. Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi untuk beberapa aplikasi yang layak untuk dijelajahi, Dilansir dari The Malaysia Today

1. Panggilan Aman

Dengan laporan penipuan telepon yang semakin marak, memiliki aplikasi ID panggilan yang baik menjadi sangat penting.

Truecaller dan Whoscall adalah pilihan bagus, Keduanya menampilkan nama pemanggil berdasarkan database online sambil memberi peringatan terhadap penipu dan spammer.

Whoscall memiliki keunggulan tambahan dengan menyatukan nomor telepon yang terdaftar dalam sistem Semakmule CCID dan menandainya sebagai "Penipu (Terverifikasi oleh PDRM)" ketika terdeteksi.

BACA JUGA:Bahaya Aborsi Ilegal yang Bisa Berujung Kematian pada si Ibu

Paket premium Whoscall menyediakan perlindungan lebih baik terhadap spam dengan harga IDR 2.809.692.per bulan atau IDR. 2.845.7650per tahun.

Sementara versi premium Truecaller, meskipun sedikit lebih mahal seharga IDR. 3.276.319, menawarkan fitur serupa dan memiliki paket tahunan yang lebih terjangkau, yaitu IDR 2.379.468.per tahun.

2. Manajemen Keuangan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the malaysia today