Randy Orton Bersiap Kembali ke WWE Setelah 18 Bulan Cedera

Randy Orton Bersiap Kembali ke WWE Setelah 18 Bulan Cedera

Randy Orton Bersiap Kembali ke WWE Setelah 18 Bulan Cedera--(Sumber foto: Instagram @randyorton)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kembalinya sang Predator, Randy Orton, ke  telah menjadi sorotan setelah absen panjangnya selama 18 bulan.

Cedera serius yang mengancam karier ikoniknya telah menghadirkan ketidakpastian, tetapi semangat untuk kembali bangkit tampak menggema.

Pada episode terbaru Monday Night Raw, Orton secara resmi diumumkan sebagai bagian dari Tim Cody untuk WarGames

Keputusan ini terbentuk setelah Adam Pearce memberi waktu kepada Cody dan rekannya Sami Zayn, Seth Rollins, dan Jey Uso untuk menemukan anggota kelima yang akan melawan tim lawan yang kuat, Selasa (21/11/2023).

BACA JUGA:Kecil-kecil Cabe Rawit! Peel P50, Mobil Terkecil di Dunia Punya Kecepatan 23 Mph

Dalam upaya mencari anggota kelima, The American Nightmare memanfaatkan jaringan dan koneksi pribadinya. 

Ia menggoda 'warisan' seseorang sebelum mengungkap bahwa itu adalah Apex Predator salah satu julukan terkenal untuk Randy Orton pengumuman yang memicu kegembiraan di kalangan penggemar.

Orton telah absen sejak 18 bulan yang lalu, terakhir terlihat dalam pertandingan pada episode SmackDown 20 Mei 2022 ketika ia bersama Matt Riddle menghadapi The Usos dalam perebutan gelar Tim Tag Mentah.

Setelah pertandingan di SmackDown, WWE mengonfirmasi, "Randy Orton saat ini sedang berkonsultasi dengan ahli bedah saraf dan ahli ortopedi tulang belakang untuk menilai cederanya dan rekomendasi pengobatan yang diperlukan.

BACA JUGA:Industri Otomotif Melaju Pesat: Penjualan Mobil Elektrik Capai Rekor Tertinggi

Operasi fusi punggung telah dilakukan, memicu spekulasi tentang kembalinya Orton ke arena gulat, pertanyaan apakah ia bisa kembali bertarung di atas ring menjadi perbincangan hangat.

Pada bulan September, harapan atas kembalinya sang veteran gulat semakin menguat ketika sebuah rekaman langka menampilkan Orton tiba di WWE's Performance Center di Orlando, Florida.

Dalam rekaman yang diposting oleh Wrestle Ops di X (Twitter), Orton terlihat dalam keadaan membaik, penuh semangat saat berinteraksi dengan penggemar yang memberikan dukungan.

Perubahan signifikan ini menjadi perhatian, terutama setelah sang ayah, 'Cowboy' Bob Orton, memberikan update terbaru tentang kondisi putranya pada bulan Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: