WWE SmackDown Mengonfirmasi Pertukaran, Kevin Owens Bergabung saat Tim Tag Berpisah

WWE SmackDown Mengonfirmasi Pertukaran, Kevin Owens Bergabung saat Tim Tag Berpisah

WWE SmackDown Mengonfirmasi Pertukaran, Kevin Owens Bergabung saat Tim Tag Berpisah.--(sumber foto: Instagram @ wgvidss Ig kevin_owens_wwe_)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam episode terbaru WWE SmackDown, Kevin Owens resmi diumumkan sebagai tambahan baru dalam daftar mereka. Pengumuman ini menjadi sorotan utama setelah Jey Uso pindah ke Raw.

Pada episode tersebut, General Manager baru, Nick Aldis, diperkenalkan oleh Triple H, dan keputusan besar diumumkan: Kevin Owens akan bergabung dengan SmackDown sebagai pengganti Jey Uso yang baru saja pindah ke Raw.

Sebagai penggemar yang mengikuti Payback bulan lalu mungkin tahu, Cody Rhodes adalah dalang di balik kepindahan Jey Uso ke merek Raw setelah dia meninggalkan WWE beberapa minggu sebelumnya.

Meskipun penggemar sudah mengetahui bahwa akan ada pertukaran pegulat dari Raw ke SmackDown, beberapa minggu telah berlalu tanpa jawaban hingga pengumuman resmi ini.

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Digital Menuju Pelayanan Medis yang Lebih Baik dan Efisien

Aldis menjelaskan, "Saya akan segera memberitahu Anda. Sekitar sebulan yang lalu, Cody Rhodes memainkan peran penting dalam kesepakatan yang membawa Jey Uso ke Monday Night Raw, dan sebagai gantinya, seorang pegulat dari Raw harus bergabung dengan SmackDown.

Sebagai tindakan resmi pertama saya, dengan restu dari Triple H, saya dengan bangga memperkenalkan superstar terbaru SmackDown."

Dominik Mysterio berusaha mencegah pengumuman tersebut, tetapi suara musik KO memenuhi arena, dan mantan juara dunia itu muncul di atas ring dengan pukulan khasnya, Stunner, kepada Star of Judgment.

Pergeseran Owens ke SmackDown membawa sejumlah permasalahan menarik, terutama karena dia telah menjalani sebagian besar tahun ini dalam tim yang bersatu kembali dengan Sami Zayn.

BACA JUGA:Kondisi Layanan Kesehatan dan Rumah Sakit di Gaza Lumpuh dan Mengkhawatirkan, Dampak Konflik Israel-Hamas

Perdagangan ini menunjukkan bahwa kemitraan mereka telah berakhir, dengan favorit penggemar yang masih berada di Raw. Hal ini mungkin menciptakan lebih banyak ketegangan, terutama dengan Cody Rhodes.

Seperti yang diketahui para penggemar, alasan di balik alur cerita pertukaran ini adalah keputusan American Nightmare untuk membawa Jey Uso tampil di Raw.

Namun, dengan kemenangan mereka dalam gelar Tim Tag WWE yang Tak Terbantahkan, mereka masih akan berpartisipasi di kedua program tersebut.

Khususnya, Owens mungkin tidak terlalu senang untuk dipindahkan dari rekan tim tag-nya, Sami Zayn, mengingat aturan dan gelar yang baru-baru ini mereka pegang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber