Smartphone Berbiaya Rendah Nokia G42 Responsif

Smartphone Berbiaya Rendah Nokia G42 Responsif

Nokia Balik Lagi Dengan Nokia G42 : Murah Tapi Gak Murahan--instagram.com/@ nokiamobile

BACA JUGA:Ini Daftar Produk Teknologi Israel Yang Di Boikot Atas Invasinya Ke Palestina, Mulai Dari Hp Hingga Mesin

Mereka yang mengenal  betapa  dengan ponsel pintar yang kompak. Nokia G42 bukanlah ponsel pintar kompak , tetapi seiring waktu akan  mulai terbiasa dengan perangkat ini, bahwa memiliki layar yang lebih besar memiliki keuntungan.

Dengan G42,  bisa menonton film dengan nyaman di layar yang lebih besar dan juga membuat catatan dan menulis email tanpa harus mencari laptop atau iPad.

Musim terbaru dari "Heartstopper" Netflix tampak cerah dan berwarna di panel IPS 6,56 inci G42, yang  memiliki resolusi 720p dan tingkat penyegaran 90Hz. 

Kinerja - Bagus, sampai sekarang Nokia G42 memberikan pengguna pengalaman Android yang hampir murni. Ya, ada beberapa aplikasi yang diinstal sebelumnya seperti LinkedIn, Netflix, dan Booking.com di perangkat, tetapi mereka dapat dengan mudah dihapus.

BACA JUGA:Hp Gaming Dan Fotografi iQOO 12 Pro Resmi Di Luncurkan, Harga Mulai Dari Rp 10 Jutaan Dengan Spek Dewa

Bagus untuk diketahui bahwa, berbeda dengan merek lain, HMD Global (lisensi yang membuat ponsel bermerk Nokia) masih berkomitmen pada pengalaman pengguna Android yang bersih.

Merek ini juga berkomitmen untuk menyediakan dua generasi Android, HMD Global kurang berkinerja ketika pesaingnya semakin meningkatkan permainan dan menjanjikan pembaruan perangkat lunak selama bertahun-tahun.

Selain itu, meskipun memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 480 Plus 5G yang tidak begitu kuat, kinerjanya sangat baik. G42 responsif, cepat, dan cepat dalam memuat aplikasi - persis seperti seharusnya dilakukan ponsel, terlepas dari prosesor dan RAM yang dimilikinya. dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, tetapi model entry(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the india express