Smartphone Berbiaya Rendah Nokia G42 Responsif

Smartphone Berbiaya Rendah Nokia G42 Responsif

Nokia Balik Lagi Dengan Nokia G42 : Murah Tapi Gak Murahan--instagram.com/@ nokiamobile

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mulai dari desain hingga kamera, inilah alasan mengapa Nokia G42 menonjol di arena ponsel berbiaya rendah.

Meskipun lebih banyak orang mungkin membeli ponsel premium daripada sebelumnya, aneh untuk mengklaim bahwa semua orang di negara dengan populasi 140 crore melakukannya

Hal ini membawa saya pada Nokia G42 5G baru, ponsel berbiaya rendah yang bertujuan menjadi ponsel sehari-hari Anda tanpa memerlukan pinjaman dari bank atau pembayaran bulanan. Dilansir dari The India Express 19/11/2023

Ini memang suatu ke mudahan pada saat pengeluaran hidup berada pada level tertinggi, dan menyimpan uang hampir tidak mungkin. Tetapi pertanyaannya adalah, seberapa bagus Nokia G42 ini, dan apakah masuk akal untuk membeli perangkat ini daripada pesaing lainnya? Harga Nokia  Mulai dari IDR. 2,4 K

BACA JUGA:WOW! Lebih Murah Dari HP China, TVS Neo XR Motor Baru dengan Harga Sangat Terjangkau

Desain klasik Nokia cenderung kepada produk yang terlihat berbeda dari yang dimiliki orang lain. Ini bukan tentang harga atau merek; sebaliknya, niat selalu untuk melihat sesuatu dengan identitas unik. 

Bagaimanapun, bagian belakang G42 terbuat dari 65 persen bahan daur ulang, dan meskipun mungkin terdengar tidak mewah, yang baik adalah bagian belakang plastik memiliki sentuhan halus yang terasa sangat mewah di tangan Anda.

Dan Anda tidak perlu khawatir tentang menghancurkan bagian belakang kaca jika, secara kebetulan, ponsel jatuh, seperti yang terjadi pada mayoritas ponsel pintar saat ini.

Hanya untuk referensi: Nokia G42 lebih besar dari iPhone 15 Pro, dan itu karena layarnya yang lebih tinggi, yaitu 6,56 inci (lebih lanjut tentang itu nanti).

BACA JUGA:5 HP 4G Android Murah Terbaik di Bawah 1 Juta, Cocok untuk Anak Kos

Namun, Nokia G42 terasa lebih berat dari iPhone 15 Pro namun tidak terlalu terasa lebih berat saat dipegang. G42 mengikuti bahasa desain yang sama dengan banyak ponsel pintar Nokia yang telah diulas dalam beberapa bulan terakhir. 

Ponsel ini akan dihargai oleh mereka yang tidak menginginkan desain yang berlebihan. Ini adalah ponsel dengan desain sederhana, dengan modul kamera kecil berbentuk persegi panjang di sudut kiri atas bagian belakang, dan tombol daya di tepi kanan berfungsi ganda sebagai pembaca sidik jari.

Ini juga mendukung dual-SIM, memiliki jack headphone 3,5mm, yang jarang ditemui pada ponsel pintar modern, dan slot kartu microSD dengan dukungan penyimpanan hingga 1TB.

Meskipun bezel tebal di sekitar layar dan tonjolan tetesan yang menampung kamera selfie mungkin memberikan nuansa vintage, bagaimanapun, akan menjadi ponsel pintar sekunder tetapi bagian penting dari rutinitas teknologi harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the india express